Inspirasi OOTD Celana Jogger Cargo Wanita Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menggunakan celana jogger cargo untuk style outfit hijab bisa memberikan tampilan yang boyish dan stylish. Celana ini memiliki potongan yang longgar dan nyaman, serta banyak kantong yang menambah kesan sporty. ZALORAns bisa mix and match dengan berbagai atasan sesuai gaya yang kamu suka! Padu padan menggunakan celana jogger cargo ini cocok untuk gaya sehari-hari atau aktivitas outdoor.

ZALORA punya beberapa inspirasi OOTD cakep menggunakan celana jogger cargo untuk wanita hijab nih! Yuk, intip ide outfit menariknya berikut ini!

Baca juga : Memahami Beragam Jenis Celana Dalam Wanita

OOTD Celana Jogger Cargo Wanita Hijab

1. Celana Jogger Cargo dengan T-shirt

Source: Fimela

Outfit yang pertama ini pas banget buat kamu yang lagi pengen bikin street style yang edgy! Padu padan outfit serba hitam menambah kesan edgy yang super keren dan trendy. ZALORAns bisa mix and match celana jogger cargo hitam dengan T-shirt hitam. Kalau kaos yang kamu pilih panjang lengannya pendek atau ¾, kamu bisa tambahkan manset hitam sebagai innernya. 

Padukan dengan pashmina putih buat memberikan kontras pada outfit serba hitam kali ini. Buat menambah sentuhan menarik, tambahkan aksen belt yang memberikan statement pada penampilanmu. Lengkapi street style kamu dengan boots hitam dan shoulder bag hitam.

2. Celana Jogger Cargo dengan Sleeveless Top

Source: IDN Times

Berbeda dari sebelumnya, OOTD kali ini ZALORAns bisa pilih celana jogger cargo berwarna pop up yang nyentrik. Buat atasannya pakai sleeveless top hitam yang dikombinasikan dengan manset hitam sebagai innernya.

Untuk hijabnya, gunakan hijab hitam yang serasi dengan atasannya. Dengan menggunakan ankle boots hitam, OOTD keren ini terlihat fashionable!

3. Denim Jogger Cargo Pants dengan T-shirt

Source: Pinterest

Untuk sentuhan casual, ZALORAns bisa mix and match celana jogger cargo denim dengan kaos basic. Buat tampilan hijab, jika kaos yang kamu pakai berlengan pendek, padukan dengan manset hitam. Pilihan hijab pashmina bisa menjadi hijab nyaman untukmu.

Gunakan sneakers untuk look yang santai. Tambahkan handbag dan kacamata hitam untuk menyempurnakan OOTD simple ini!

4. Celana Jogger Cargo dengan Oversized Shirt

Source: Pinterest

Kamu punya oversized shirt di lemarimu? Jadikan kemejamu sebagai outer yang bisa di mix and match dengan manset hitam sebagai innernya. Kombinasikan dengan celana jogger cargo. Untuk sepatunya, ZALORAns bisa pakai slip on shoes putih yang netral.

Hijab hitam bisa match dengan outfit warna apapun. Gunakan handbag dan beanie hat sebagai pelengkap outfit trendy mu! 

5. Celana Jogger Cargo dengan Cardigan

Source: Fitinline

Ingin tetap terlihat girly dengan menggunakan celana jogger cargo? Bisa banget kok! Mix and match celana jogger cargo dan cardigan berwarna pastel atau warna yang cerah untuk memperlihatkan sisi girly pada look kamu! Perpaduan warna celana ungu dengan cardigan pink bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu! 

Buat innernya, pakailah manset berwarna putih. Begitu pula untuk hijabnya, ZALORAns bisa pakai pashmina broken white biar serasi. Sneakers putih dan shoulder bag pink menjadi penyempurna sporty look yang girly kamu!

6. Celana Jogger Cargo dengan Long Sleeves Top

Source: Pinterest

Simple look berikutnya yang bisa ZALORAns contek adalah dengan memadukan celana dengan kaos berlengan panjang. Pilih celana jogger cargo hitam yang di mix and match dengan kaos bermotif. 

Untuk kamu yang berhijab, menggunakan hijab berwarna netral, seperti hitam mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Biar makin terlihat stylish, pakai sneakers hitam dan kacamata hitam. Tambahkan belt hitam untuk memberikan aksen menarik pada penampilanmu.

7. Celana Jogger Cargo dengan Blazer

Source: Pinterest

Siapa bilang blazer cuma bisa buat formal look aja? Blazer bisa jadi item fashion yang diandalkan buat menampilkan casual look juga lho! Seperti OOTD dari Sivia Azizah, penyanyi yang jago mix and match outfit super keren dan stylish. 

ZALORAns bisa mencontek gaya Sivia dengan cukup mix and match dengan celana jogger cargo dan T-shirt hitam. Pakai blazer dengan potongan oversize berwarna senada dan hijab hitam. Pilih sneakers berwarna kontras buat jadi statement yang menarik. 

Baca juga : Inspirasi Style Celana Cargo untuk Wanita Hijab

Rekomendasi Celana Jogger Cargo Trendy

1. Ripstop Joggers by Cotton On

Source: ZALORA

Celana cargo dengan warna solid ini memiliki desain straight cut yang simpel namun tetap trendi. Dilengkapi dengan 2 kantong samping dan 2 cargo pockets di bagian paha.

Terbuat dari material katun yang nyaman, celana ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, baik untuk gaya kasual maupun semi-formal. Kombinasi praktis dan stylish membuat celana ini pilihan tepat untuk penampilan yang modern dan effortless.

2. Casual Cargo Pockets Tactical Jogger Pants by Life8

Source: ZALORA

Celana cargo pants dengan kontras jahitan ini memberikan sentuhan modern yang stylish. Dengan potongan slim fit yang nyaman, celana ini akan membentuk siluet kaki secara sempurna, cocok untuk tampilan yang chic dan edgy. 

Dilengkapi dengan desain 5 kantong yang sangat trendy. Celana ini terbuat dari campuran katun yang nyaman dan breathable, cocok untuk dipadukan dengan atasan crop atau oversized shirt untuk gaya kasual yang kekinian.

3. Cargo Joggers by H&M

Source: ZALORA

Cargo style joggers berbahan sweatshirt fabric ini menawarkan kenyamanan ekstra dengan bagian dalam yang lembut. Didesain dengan pinggang elastis dan tali serut, celana ini memastikan fit yang pas dan nyaman dipakai seharian. 

Ditambah dengan kantong flap di bagian kaki yang menambah gaya cargo khas, celana ini memberikan tampilan yang santai dan sporty. Cocok dipadukan dengan hoodie atau T-shirt oversized untuk gaya casual yang effortless. ZALORAns bisa menggunakan celana ini untuk berolahraga juga lho!

4. Ghita Cargo Jogger Pants by Hush Puppies

Source: ZALORA

Jogger pants bernuansa solid tone dengan dua kantong samping memberikan tampilan yang basic namun versatile. Celana ini dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Potongan yang nyaman dan bahan yang ringan membuat jogger pants ini begitu nyaman untuk tampilan santai yang tetap trendy.

Baca juga : Inspirasi Fashion Style Gorpcore, Tren Fashion Populer

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD menggunakan celana jogger cargo untuk wanita hijab yang bisa ZALORAns contek!

Mau cari berbagai pakaian trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama