Inspirasi Mix and Match Rompi Rajut Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rompi rajut menjadi salah satu item pakaian yang sedang menjadi tren di kalangan kaum hawa. Tak hanya nyaman dan hangat, rompi rajut juga dapat dipadupadankan dengan berbagai pakaian dan aksesoris yang membuat penampilan ZALORAns semakin stylish. Artikel ini dikhususkan untuk ZALORAns yang sedang mencari inspirasi dengan rompi rajut untuk wanita. Apa saja ya?

Baca juga : 5 Rekomendasi Rompi Eiger Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

Cara Mix and Match Rompi Rajut

1. Rompi Rajut dengan Kemeja Putih

Source: Zalora

Kemeja putih menjadi outfit yang wajib ada di lemari pakaian. Kombinasikan kemeja putih ZALORAns dengan rompi rajut berwarna kontras untuk membuat penampilanmu semakin standout. Tambahkan celana panjang berwarna senada dengan rompi dan sepatu boots untuk tampilan casual chic.

2. Rompi Rajut dengan Kaos dan Jeans

Source: Zalora

Untuk tampilan lebih casual dan santai, ZALORAns bisa memadukan rompi rajut dengan kaos polos dan celana jeans. Pilih sepatu sneakers atau slip-on untuk melengkapi penampilan kamu. ZALORAns juga bisa menambahkan topi  untuk tampilan yang lebih edgy.

3. Rompi Rajut dengan Satin Skirt

Source: Zalora

Satin skirt atau rok satin bisa menjadi pasangan yang sempurna untuk rompi rajut ZALORAns. Rompi rajut dengan warna netral seperti abu-abu atau hitam bisa memberikan look yang classy saat dipadukan dengan satin skirt dengan warna yang senadal. Tambahkan sepatu flat dan tas selempang untuk penampilan yang manis dan elegant.

Baca juga : Model Rompi Wanita Tanpa Lengan dan Cara Mix and Match

4. Rompi Rajut dengan Flared Pants

Source: Zalora

Flared pants atau celana terompet dapat memberikan sentuhan vintage pada penampilan ZALORAns . Rompi rajut wanita berpadu dengan flared pants bisa menciptakan tampilan yang unik dan eye-catching. Pilih sepatu tinggi untuk menciptakan efek kaki yang panjang dan ramping.

5. Rompi Rajut Wanita dengan Turtleneck

Source: Zalora

Turtleneck atau kaos berleher tinggi bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan rompi rajut, terutama di musim dingin. Tampilan ini akan membuat ZALORAns terlihat modis sekaligus menjaga kamu tetap hangat. Lengkapi dengan celana panjang dan boots berbulu untuk tampil maksimal.

Ada beberapa cara untuk memilih rompi rajut pertama ZALORAns. Untuk pemula, memilih rompi rajut warna netral bisa menjadi pilihan yang aman. Agar bisa lebih leluasa bermain dengan warna-warna outfit lainnya.

Gunakan kreativitas ZALORAns dalam memadukan outfit, misalnya dengan memanfaatkan teknik layering atau pemakaian lapisan pakaian. Jika kamu lebih berani, cobalah padukan rompi rajut wanita dengan material atau tekstur lain seperti denim, kulit, atau satin.

Nah, itu semua rekomendasi dari kami. Yang mana look favorit kamu, ZALORAns?

Baca juga : OOTD Rompi Rajut Hijab dan Variasi Bawahan yang Cocok

Dapatkan berbagai produk outer rajut model terbaru dari brand-brand ternama dengan harga murah dan diskon sepecial hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika