Inspirasi Mix and Match Earth Tone Outfit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Di dunia fashion yang selalu berubah, ada satu tren yang selalu keren dan gak pernah ketinggalan zaman yaitu earth tone outfit. Warna-warna yang terinspirasi dari alam seperti cokelat, hijau zaitun, krem, dan abu-abu ini memang punya daya tarik tersendiri.

Nggak cuma bikin penampilan kita terlihat hangat dan elegan, warna-warna ini juga gampang dipadupadankan lho! Kali ini kita bakal ngebahas gimana caranya mix and match earth tone outfit buat dapetin gaya sehari-hari yang keren dan effortless. Siap tampil stylish? Yuk, kita mulai!

Baca juga : Warna Pakaian yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Inspirasi Earth Tone Outfit

1. Trousers dan Oversized Blazer

Source: Zalora

Mix and match trouser dan oversized blazer dengan warna earth tone senada bisa bikin kamu tampil rapi dan profesional tanpa harus terlihat kaku. Warna outfit beige nggak cuma kelihatan elegan, tapi juga gampang dipadupadankan dengan sepatu apa saja. ZALORAns bisa menggunakan heels untuk feminim look. Kalau ZALORAns pengen terlihat lebih casual, bisa banget padukan dengan sneakers putih andalanmu.

Pilih trouser yang fit di pinggang dan lurus ke bawah buat ngeimbangin oversized blazer yang lebih longgar, seperti trouser koleksi dari H&M. Pakai kemeja atau kaos warna netral sebagai inner biar makin oke dan jadikan blazer sebagai outer. Tambahkan aksesoris minimalis kayak jam tangan atau anting simple.

Hand bag warna senada akan menyempurnakan penampilanmu. Gaya ini bakal bikin kamu kelihatan profesional tapi tetap modis dan up-to-date!

2. Cropped Cardigan dan Celana Pendek

Source: Zalora

Siap tampil keren dengan crop cardigan khaki dan tanktop putih! Jadikan cardigan sebagai outer dan tanktop sebagai innernya. Paduan OOTD simple ini nggak cuma bikin kamu nyaman, tapi juga super stylish. Tambahkan celana pendek coklat untuk sentuhan earthy yang pas dan sempurnakan dengan heels hitam yang bikin kaki terlihat lebih jenjang.

Gaya ini cocok banget buat hangout santai atau acara casual lainnya. ZALORAns pasti bakal terlihat chic dan effortless!

3. Long Sleeve Tee dan Mini Skirt

Source: Zalora

Gaya Korean look memang selalu keren dan gampang diikuti! Coba deh pakai long sleeve tee warna beige dari Hush Puppies yang dipadukan dengan rok pendek senada. Warna beige yang soft bikin tampilan kamu jadi lebih clean.

Tambahin boots heels buat kesan lebih modis dan tinggi. ZALORAns bisa pakai anting-anting dengan gaya rambut ponytail. Kombinasi ini pas banget buat berbagai kesempatan, bikin kamu tampil stylish dan kekinian!

Baca juga : 14 Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah!

4. Knit Vest, Kemeja Putih, dan Mini Skirt Jeans

Source: Zalora

Padu padan fashion yang simple tapi tetap keren bisa bikin penampilan sehari-hari jadi lebih menarik. Pasti ZALORAns punya dong kemeja putih di lemarimu? Ambil kemeja putih oversized dan pakailah vest coklat sebagai layer diatasnya.

Buat bawahannya, ZALORAns bisa pakai mini skirt jeans untuk tampilan yang tetap feminim dan playful dan lengkapi dengan sneakers putih. Ini adalah cara mudah untuk tampil stylish, cocok banget untuk hangout atau acara casual lainnya!

5. Oversized T-Shirt dan Baggy Jeans

Source: Zalora

Gaya santai tapi tetap keren bisa banget ZALORAns dapatkan dengan mix and match oversized T-shirt dan baggy jeans. Cukup tambahkan topi dan sneakers putih favoritmu untuk sentuhan akhir yang bikin penampilanmu makin standout.

Mix and match ini nggak perlu ribet yang penting ZALORAns merasa nyaman dan percaya diri! Gampang banget untuk tampil stylish tanpa harus repot bukan?

6. Oversized Shirt Motif, T-Shirt, dan Long Pants

Source: Zalora

Kemeja oversize warna coklat dengan motif yang menarik dari koleksi H&M bisa jadi pilihan outer yang keren banget, apalagi kalau dipadukan dengan kaos polos hitam di dalamnya. Kombinasi ini bikin tampilan kamu terlihat keren dan trendy!

Untuk melengkapi look-nya, coba pakai celana panjang beige dan sneakers. Hasilnya? Gaya yang santai tapi tetap stylish, siap buat berbagai kegiatan sehari-hari, jalan-jalan, atau sekedar nongkrong santai!

7. T-Shirt, Cargo Vest, dan Cargo Short

Source: Zalora

Bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja? Mau tampil eye catching dengan cara yang simple tapi keren? OOTD kali ini kita buat untuk casual look ya! Coba padukan T-shirt putih dengan cargo vest cream. Cargo vest ini bakal jadi statement menarik pada penampilanmu. Gaya ini bikin penampilanmu terlihat beda dan menarik.

Agar lebih keren, ZALORAns bisa pakai kalung rantai sebagai pemanis penampilanmu, serta topi coklat yang trendy. Untuk nuansa casual yang lebih santai, tambahin cargo shorts dan sneakers coklat dengan kaos kaki putih yang cukup terlihat saat dikenakan. Gaya ini nggak cuma nyaman, tapi juga bikin kamu terlihat fresh dan pede setiap saat! 

8. Tanktop dan Flare Pants

Source: Zalora

Gaya feminin ini gampang banget diikuti dan bikin penampilanmu terlihat keren! Padukan tanktop bermotif dengan potongan crop top, terus tambahkan flare pants coklat yang high waist dari koleksi Alacati. Flare pants ini bikin kakimu kelihatan lebih panjang, apalagi kalau dipadukan dengan heels lho!

Jangan lupa tambahkan kalung yang statement untuk sentuhan akhir yang bikin OOTD mu makin kece!

9. V Neck Knit Top dan Celana Kulot

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lagi nyari gaya semi-casual yang keren dan nggak terlalu santai, coba deh inspirasi OOTD yang satu ini! Padukan V-neck knit top coklat dari koleksi H&M dengan kulot hitam. Detail V neck pada atasan ini bikin lehermu tampak panjang.

Tambahin belt sebagai aksen yang menarik dan statement, serta pakailah loafers hitam biar tampilanmu terlihat lebih rapi. Kombinasi earth tone ini bikin look kamu tampak stylish dan juga versatile untuk acara semi casual hingga casual.

Baca juga : Gamis Abu-Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD dengan menggunakan earth tone outfit yang bisa ZALORAns contek gaya berpakaiannya. Tertarik mencoba padu padan dengan earth tone outfit?

Mau cari berbagai pakaian trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama