Inspirasi Look Kasual dengan Hoodie Lengan Pendek

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Ketika musim panas mendekat, tidak ada yang lebih nikmat daripada merasakan hembusan angin segar. Namun, untuk para fashionista, menjaga penampilan modis tanpa merasa kepanasan bisa menjadi tantangan. Untuk itulah hoodie lengan pendek hadir untuk menyelamatkan keadaan. Selain mampu memberikan kenyamanan dan kepraktisan hoodie biasa, namun dengan lebih adem dan santai karena lengan pendeknya.

Berikut adalah delapan rekomendasi hoodie lengan pendek yang bisa menambah gaya pakaian kasual ZALORAns. Simak yuk!

Baca juga : 6 Rekomendasi Hoodie Crop untuk Tampil Stylish dan Trendi

1. H&M Hoodie

Source: Zalora

H&M dikenal memiliki banyak pilihan berbagai jenis pakaian pria dan wanita. Hoodie ini memiliki tampilan modern dan sederhana, cocok untuk penampilan sehari-hari. Tersedia dalam berbagai warna dan memiliki potongan yang pas di badan.

2. Under Armour Rival Fleece Short Sleeves Hoodie

Source: Zalora

Rival Fleece Short Sleeves Hoodie adalah produk dari Under Armour, merek pakaian atletik yang terkenal. Hoodie lengan pendek ini menggabungkan kenyamanan dan kepraktisan hoodie dengan kelebihan lengan pendek untuk memberikan pernapasan lebih baik dan lebih banyak gerakan. Sangat cocok digunakan untuk olahraga atau aktivitas fisik lainnya, tetapi juga memiliki penampilan yang cukup stylish untuk pakaian sehari-hari.

Hoodie ini terbuat dari bahan campuran katun-poly yang lembut dan ringan, dengan bagian dalam yang memiliki tekstur bulu halus yang memberikan rasa hangat dan nyaman saat dikenakan.

3. Gomuda Choco Line Hooded Short Sleeve Knitwear

Source: Zalora

Gomuda Choco Line Hooded Short Sleeve Knitwear adalah hoodie lengan pendek berbahan rajut yang diproduksi oleh brand lokal Indonesia, Gomuda. Hoodie ini tersedia dalam warna coklat susu dengan aksen garis-garis berwarna coklat tua. Hoodie ini memiliki desain yang simpel dan kasual, dengan hoodie dan kancing depan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie Stone Island, Stylish dan Keren

4. Rigato Short Sleeve Hoodie

Source: Zalora

Rigato Short Sleeve Hoodie adalah hoodie lengan pendek yang diproduksi oleh brand lokal Indonesia, Rigato. Hoodie ini tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, abu-abu, dan putih. Dengan desain yang simpel dan kasual yang bisa kamu padu padankan dengan berbagai macam gaya.

Hoodie lengan pendek adalah pilihan yang tepat untuk menambah variasi pakaian kasual ZALORAns. Produk ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan hoodie, tetapi dengan penampilan yang lebih ringan dan lebih adem. Pilihlah yang sesuai dengan preferensi ZALORAns, baik dari segi warna, desain, dan merek.

Baca juga : 4 Rekomendasi Hoodie Anime, Gambarkan Keunikan Karakter

Apapun pilihannya, hoodie lengan pendek ini pasti akan membantu membuat gaya ZALORAns tetap bergaya sepanjang musim panas. Dan yang terpenting, selalu prioritaskan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam berpenampilan, karena itulah yang paling penting. Selamat mencoba!

Dapatkan berbagai produk hoodie model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika