Inspirasi Desain Banner Wisuda Lucu dan Memorable

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk merayakan momen wisuda dengan lebih seru, banner wisuda dengan desain lucu bisa jadi pilihan yang tepat! Bayangkan sebuah banner berukuran besar yang menampilkan wajah-wajah komuk kamu dan teman-teman dalam berbagai ekspresi menggemaskan. 

Dengan sentuhan ilustrasi yang imut dan warna-warna cerah, banner ini bisa jadi background yang menarik untuk foto-foto wisuda lho! Desain yang playful, membuat banner ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan di hari spesialmu!

Bingung mau desain banner seperti apa? ZALORA punya nih beberapa ide desain banner wisuda lucu yang bisa ZALORAns contek! Yuk, intip desain-desain menariknya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Desain Selempang Wisuda Kekinian

Ide Desain Banner Wisuda Lucu

1. Tema Menu Gacoan

Source: Lautan Display

Siapa disini yang pecinta mie pedes Gacoan? Kira-kira apa nih menu favorit kamu? Pernah nggak ZALORAns kepikiran buat jadiin tema menu gacoan sebagai ide desain banner wisuda? Ide ini pasti sangat unik dan lucu karena nggak seperti banner wisuda biasanya.

ZALORAns bisa menambahkan menu makanan atau minuman yang ada di Gacoan di bagian bawah fotomu dan teman-temanmu. Lalu, beri nama dan gelar di bagian bawahnya.

2. Tema Tampilan Shopee

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns suka belanja online? Apalagi waktu ada flash sale, pasti langsung berburu produk incaran nih! Nah, buat ZALORAns yang suka check out keranjang belanjaan khususnya di Shopee, kamu bisa pake tema ini buat ide desain banner wisuda kamu!

Desain banner bisa dibikin serupa dengan yang ada di aplikasi. Kayak ada etalase produk, nama toko, dan sebagainya. Bisa disesuaikan dengan nama-namamu dan teman gengmu!

3. Tema Game Mario Bros

Source: Pinterest

Masih inget nggak sama game masa kecil kita Mario Bros? Waktu dulu main di PC kerasa seru banget ya? Nah, karena Mario Bros ini lucu banget, ZALORAns bisa lho jadiin tema game ini buat ide banner wisuda kamu!

ZALORAns bisa tambahin detail gambar kayak yang ada di game Mario Bros. Tinggal pasang foto sama nama aja! Dijamin ini jadi banner yang super lucu!

Baca juga : Tips Bikin Make up Wisuda Natural dan Tahan Lama

4. Tema Netflix

Source: Pinterest

Siapa sih yang nggak suka netflix an? Berbagai film dari dalam negeri sampai luar negeri ada semua disini! Nah, biasanya mahasiswa kalo bosen belajar pasti larinya nonton film nggak sih? Kalau ZALORAns biasa netflix an sampai lupa waktu, bisa nih jadiin konsep netflix buat ide banner wisuda kamu!

Desainnya kayak ada pilihan film-film gitu, tapi diganti sama foto-foto kamu dan geng mu. Pasti bakal keren abis deh!

5. Tema Spotify

Source: Pinterest

Dengerin musik tuh emang udah kebiasaan sehari-hari kita ya! Apalagi buat mahasiswa yang nugas sambil ditemenin lagu. Spotify jadi salah satu platform andalan buat dengerin lagu soalnya banyak lagu hits dan terbaru disana.

Konsep spotify ini bisa ZALORAns jadiin buat tema banner wisuda kamu lho! Desain daftar musik atau playlist yang biasa muncul di Spotify bisa kamu ganti dengan foto dan nama kamu. Keren banget sih pastinya kalau pake ide ini!

6. Tema Grup Whatsapp

Source: Pinterest

ZALORAns pasti punya grup whatsapp bareng geng kuliah kan? Nah, kalo udah bingung mau pake konsep banner apa, ZALORAns bisa nih ambil tema dari desain grup whatsapp!

Daftar anggota yang ada di grup bisa kamu ganti dengan foto dan nama kamu. Pokoknya sesuaikan aja sama desain grup di whatsapp!

7. Tema Warung Pecel Lele

Source: Pinterest

Pecel lele nih jadi salah satu menu makanan andalan buat para mahasiswa lho! Selain karena harganya yang kantong pelajar, rasanya juga nggak kalah enak. ZALORAns lagi nyari konsep banner wisuda yang unik dan lucu? Cobain deh tema warung pecel lele ini.

Kayak contoh gambar di atas, lucu banget kan animasinya? Selain unik, konsep banner ini juga anti mainstream. Dijamin bikin geng mu makin kelihatan kompak dan lucu!

Baca juga : Rekomendasi Kebaya untuk Wisuda, Anggun di Hari Kelulusan

Rekomendasi Outfit Wisuda Simple

1. Batik Talenta Exclusive Kebaya Brokat

Source: Zalora

Set kebaya brukat desain kutu baru yang dipadukan dengan rok songket adalah pilihan sempurna buat kamu yang pengen tampil dengan ethnic classy style. Kebaya kutubaru dari bahan brokat ini nggak cuma kelihatan mewah, tapi juga terlihat klasik seperti priyayi. 

Dipadukan dengan rok songket yang mewah, ZALORAns bakal dapat tampilan yang menawan dan anggun. One set kebaya kutu baru dan rok songket dengan detailnya yang cantik ini bikin keseluruhan outfit terlihat mahal dan berkelas.

ZALORAns bisa menambahkan angkin berwarna kontras, seperti merah untuk memberikan sentuhan pemanis pada penampilanmu. 

2. Kebaya Crop by Batik First

Source: Zalora

Pengen tampil simple dan tetap kelihatan anggun? ZALORAns bisa pilih rekomendasi kebaya dari Kebaya Crop by Batik First! Kebaya dengan model crop ini punya desain lace panel yang bikin kamu tampil modern dan etnik sekaligus lho! Kalau ZALORAns suka clean look, pasti bakal tertarik sama kebaya ini karena warnanya putih dan desain yang sederhana.

Bahan lace nya semi transparan dengan motif floral jadi bikin penampilanmu tambah manis dan cantik. Pas banget dipadukan dengan berbagai bawahan favoritmu, seperti rok batik atau jarik. 

3. Mahesa Kemeja Batik Exclusive Premium by Batik Tibodunyo

Source: Zalora

Selanjutnya ada inspirasi outfit buat cowok nih! Memang outfit wisuda cowok ini terbilang sangat simple karena cuma pakai kemeja dan bawahan celana. Tapi nggak asal kemeja yang bisa dipakai lho! ZALORAns harus memilih kemeja yang sesuai buat dipakai untuk acara wisuda. 

Salah satunya ZALORAns bisa coba kemeja dari Mahesa Kemeja Batik Exclusive Premium dari Batik Tibodunyo! Kemeja batik ini dominan warna gelap dengan motif batik. Bikin tampilanmu jadi bergaya modern classic yang keren. Padukan dengan celana yang cocok, misalnya celana kain berwarna cream beige. Outfit wisuda satu ini bakal keliatan simple tapi tetap classy!

Unik dan menarik bukan desain banner wisuda diatas? Itulah beberapa desain banner wisuda lucu yang bisa ZALORAns contek untuk menyemarakkan momen wisudamu nanti bersama teman-teman! Kreasikan desain beragam lainnya untuk membuat momen wisudamu lebih berkesan dan memorable!

Baca Juga: Ini Warna Kebaya yang Bikin Kulit Cerah Saat Difoto

Mau cari berbagai kebaya atau batik yang elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama