Ide Styling Baju Kaos Rib Fashionable dan Cute

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos rib adalah salah satu komponen penting dalam dunia fashion, terutama dalam ragam kaos. Kain rib memberikan kelebihan dalam elastisitas, daya tahan, serta kenyamanan. Namun, bagi sebagian orang, memadukan kaos rib agar tampak menarik dan fashionable mungkin menjadi tantangan tersendiri.

Dalam artikel ini, kami berbagi berbagai cara styling baju kaos rib sehingga ZALORAns bisa tampil fashionable dengan mudah. Berikut ini adalah panduan lengkap dalam memadukannya dan beberapa tips untuk menciptakan tampilan yang keren, chic, dan bergaya. Yuk simak!

Baca juga : Padu Padan Gaya Kaos Berkerah untuk Pria dan Wanita

Apa itu Kaos Rib?

Kain atau kaos rib memiliki karakteristik kain yang elastis dan rajutan yang khas. Kain ini sebenarnya adalah campuran dari dua kain, biasanya dari bahan katun dan menggunakan teknik rajutan khusus. Tekstur rib sendiri sudah banyak diaplikasikan ke berbagai model baju, mulai dari kerah, baju, manset, dan pinggiran baju.

Dalam beberapa contoh, rib juga dibuat secara keseluruhan sebagai baju, biasanya berbentuk tank top atau bodycon dress.

Tips Styling Atasan Kaos Rib dengan Bawahan

Berikut adalah beberapa tips untuk mengenakan kaos rib dengan gaya yang menarik dan fashionable yang bisa ZALORAns contoh!

1. Padukan dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Kaos rib, terutama yang berjenis tank top atau atasan ketat, sangat padu apabila dipakai bersama celana jeans. Pilih celana jeans agar menciptakan gaya yang kasual dan santai, sementara kaos akan menampilkan kesan rapi.

Jenis jeans yang cocok mengalahkan mom jeans, skinny jeans, atau bahkan boyfriend jeans.

2. Tampil Modis dengan Celana Kulot

Source: Zalora

Kulot adalah tren yang tetap diminati oleh banyak penggemar fashion. Baju rib bisa menjadi pasangan yang tepat untuk kulot, terutama jika ZALORAns ingin menciptakan gaya yang chic dan trendi. Model atasan rib yang ketat akan menyeimbangkan volume dari kulot sehingga menciptakan perpaduan yang pas.

3. Berkreasi dengan Rok

Source: Zalora

Kaos rib juga bisa dipadukan dengan rok untuk menciptakan gaya yang feminin. Gunakan kaos model ketat bersama rok mini atau midi yang memiliki pola yang menarik. Jangan takut menggabungkan warna dan motif yang berani agar tampilan ZALORAns tetap segar dan unik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Racing untuk Para Pecinta Kecepatan

4. Tampil Sporty dengan Legging atau Jogger Pants

Source: Zalora

Siapa sangka jika atasan ini juga cocok untuk menyertai ZALORAns dalam berbagai urusan harian, termasuk berolahraga atau pergi ke gym. Pasangkan baju rib kamu dengan legging atau jogger pants untuk menciptakan tampilan yang sporty dan modis. kamu juga bisa menambahkan jaket bomber atau hoodie untuk memperkuat gaya sporty itu.

Itu dia beberapa tips styling baju rib untuk menciptakan gaya yang fashionable dan menarik. Dengan tips di atas, ZALORAns juga bisa mengeksplorasi berbagai gaya yang sesuai dengan kepribadian ZALORAns. Jangan ragu untuk menggabungkan atasan rib dengan berbagai item fashion lainnya untuk menciptakan penampilan yang selalu tampil segar!

Dapatkan berbagai produk atasan kaos rib model terbaru dari brand-brand ternama dengan harga murah dan diskon melimpah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika