Celana Merah Cocok dengan Baju Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kadang suka bosen nggak sih pakai celana, rok, atau bawahan lainnya dengan warna gelap? Sekali-kali ZALORAns bisa tampil anti mainstream dengan memilih celana warna merah sebagai padu padan outfitmu! Kalau ZALORAns pakai celana merah, kira-kira warna atasan apa ya yang match dipadukan dengannya? 

Jika ZALORAns masih bingung celana merah cocok dipadukan dengan baju warna apa, lebih baik ZALORAns intip beberapa inspirasi outfitnya berikut ini yuk!

Baca juga : Inspirasi Style Celana Cargo untuk Wanita Hijab

Celana Merah Cocok dengan Baju Warna Apa

1. Baju Warna Beige

Source: ZALORA

Buat pilihan padu padan outfit bersama celana merah, ZALORAns bisa pakai baju berwarna beige. Warna ini termasuk pilihan warna earth tone yang pastinya bakal match dipadukan dengan celana merah. ZALORAns bisa pilih celana merah yang gelap maupun terang.

Pilihan baju beige senada dengan warna kulit, sehingga membuatnya cocok di mix and match dengan celana berwarna merah.

2. Baju Warna Ivory

Source: ZALORA

Tak jauh beda dengan warna beige, warna ivory punya perpaduan warna silver dan coklat yang menarik. Warna ivory menjadi warna netral untuk segala outfit. ZALORAns bisa memadukannya dengan celana merah.

Ivory merupakan warna soft yang tidak terlalu mencolok dan selalu menjadi andalan untuk tren fashion saat ini.

3. Baju Warna Coklat

Source: ZALORA

Berikutnya masih dalam rumpun warna yang sama dengan beige, yups warna coklat! Pilihan warna earth tone memang selalu bisa diandalkan dalam setiap mix and match outfit, termasuk warna nude kecoklatan ini.

Kalau ZALORAns punya baju berwarna coklat, kamu bisa memadukannya dengan celana merah agar tidak terlihat monoton. Warna atasan coklat bisa menyelaraskan OOTD ZALORAns!

4. Baju Warna Salmon

Source: ZALORA

Kalau celana merah yang kamu pakai berwarna gelap, seperti maroon, ZALORAns bisa memilih atasan yang cerah. Pilihan warna salmon bisa menjadi opsi atasan yang statement pada penampilanmu.

Perpaduan warna antara merah dan salmon menciptakan paduan yang stunning dengan mencoba kombinasi warna-warna pop up. Apakah ZALORAns berani mencoba kombinasi warna ini pada OOTD mu?

5. Baju Warna Navy

Source: ZALORA

Kita beralih ke nuansa warna biru! Kali ini ZALORAns bisa mencoba baju berwarna navy yang punya tone warna gelap sebagai atasan yang akan kamu padukan bersama celana merah. Meskipun berbeda, namun warna atasan navy masih masuk jika dipadukan dengan celana merah.

Karena warna navy termasuk warna yang gelap. Hal ini membuatnya selalu cocok di mix and match dengan warna outfit apapun. Mulai dari warna cerah hingga gelap.

Baca juga : Tren Coquette Style dan Cara Styling untuk Tampil Feminin

6. Baju Warna Abu-Abu

Source: ZALORA

Baju abu-abu merupakan warna yang netral banget dan gampang dipadupadankan, jadi pas banget kalau dipakai bareng celana merah yang mencolok. Kombinasi ini bikin look kamu tetap kalem. Warna abu-abu yang membuat celana merahmu yang menjadi statement menarik pada penampilanmu.

Karena warna abu-abu yang netral akan mengalihkan perhatian setiap orang yang melihat dan fokus pada warna celana merah yang standout.

7. Baju Warna Soft Pink

Source: ZALORA

Soft pink dan merah ternyata bisa jadi kombinasi warna yang super chic lho! Warna pink yang soft bikin kesan manis dan feminim. Pas banget buat ZALORAns yang mau tampil feminim tapi tetap percaya diri.

Memang warna soft pink masih senada dengan warna merah. Jadi, membuat mereka begitu match ketika disatukan. Benar bukan? Karena perpaduan warna ini sudah standout, sebaiknya ZALORAns memilih aksesoris simple dan sepatu nude atau tas warna netral. 

8. Baju Warna Hitam

Source: ZALORA

Siapa nih pecinta warna hitam? Pasti setidaknya kamu punya satu baju warna hitam di lemarimu bukan? Siapa yang setuju kalau warna hitam selalu jadi warna ter the best dalam setiap OOTD? 

Kalau ZALORAns bosen dengan warna-warna monokrom, kamu bisa mencoba memadukan atasan hitam kamu dengan celana merah lho! Warna baju hitam emang gampang banget dipaduin sama warna apa aja, termasuk celana merah. Kombinasi ini bikin look kamu jadi stand out. Warna baju hitam yang simple dan netral bisa menjadi perpaduan minimalis bersama celana merah. 

9. Baju Warna Putih

Source: ZALORA

Kalau sebelumnya ada warna hitam, selanjutnya ada warna monokrom yang serasi dipadukan dengan celana merahmu! Warna andalan yang nggak kalah dengan warna hitam, apa lagi kalau bukan warna putih! Padukan baju putih dengan celana merah dan siap-siap jadi pusat perhatian! 

Warna baju putih yang netral bikin tampilan kamu terlihat fresh dan clean. Hasil padu padan ini menjadi kombinasi yang pas buat ZALORAns yang mau tampil beda dan stand out. Untuk aksesoris, pilih yang sederhana aja supaya fokusnya tetap ke outfit kamu. Bisa juga kamu coba padukan dengan warna senada buat kesan yang lebih matching. 

10. Baju Warna Hijau

Source: ZALORA

Siapa sangka, meskipun terlihat kontras namun warna hijau dan merah jika digabungkan begitu stunning dan eye catchy! Kombinasi warna hijau dan merah memang bikin statement yang keren dan berani. Baju hijau yang cerah dipadukan dengan celana merah yang mencolok, ini bisa jadi kombinasi yang super eye catching. 

Kalau mau tampil stylish tanpa berlebihan, pilih nuansa hijau yang lebih soft atau pastel supaya kontras dengan merah yang bold. Perpaduan warna playful ini bikin kamu bisa tampil energik dan penuh warna tanpa takut terlihat berlebihan!

11. Baju Warna Merah

Source: Zalora

The last but not least, tentunya warna baju merah yang cocok dipadukan dengan celana warna merah. Perpaduan outfit yang senada tentunya akan menciptakan tampilan yang harmonis. ZALORAns bisa memilih baju merah yang punya tone warna merah yang sama dengan celananya atau bisa juga berbeda.

Misalnya, ZALORAns memilih baju yang berwarna merah dengan tone yang lebih muda atau lebih gelap dari celana yang kamu pakai.

Baca juga : Inspirasi Outfit Celana Cream, Tampilan Simple yang Keren

Itulah beberapa inspirasi padu padan outfit yang bisa menjawab pertanyaanmu mengenai celana warna merah cocok dengan baju warna apa sih! Apapun kombinasi warnanya yang terpenting adalah percaya diri, karena fashion adalah bentuk dari mengekspresikan dirimu!

Mau cari berbagai pakaian trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama