5 Cara Mix and Match Rompi Rajut untuk Pria

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rompi rajut bukan hanya pakaian musim dingin semata, namun juga elemen fashion yang memungkinkan ZALORAns menjadi lebih fashionable sekaligus nyaman. Dengan pemilihan yang tepat, rompi rajut dapat melengkapi outfit sehari-hari pria dengan berbagai cara.

Artikel ini akan memberikan ZALORAns inspirasi mix and match rompi rajut untuk pria yang bisa ZALORAns coba. Yuk simak selengkapnya!

Baca juga : 5 Rekomendasi dan Gaya dengan Rompi Jas Untuk Pria

Kenapa Rompi Rajut?

Rompi rajut adalah pilihan yang tepat untuk menampilkan gaya relaxed namun tetap terlihat rapi. Selain itu, mudah dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya dan memberikan kesan hangat serta nyaman. Tersedia dalam berbagai model dan warna, rompi rajut bisa menjadi penambah universal dalam lemari ZALORAns.

Cara Mix and Match Rompi Rajut untuk Pria

1. Rompi Rajut dengan Kemeja

Source: Zalora

Pilihlah kemeja berwarna netral sebagai lapisan dalam, kemudian tambahkan rompi rajut sebagai lapisan luar. Creation ini memberikan kesan formal casual, dan cocok untuk acara semi-formal atau sekadar hangout dengan teman. Padukan dengan celana jeans atau chino dan sepatu casual untuk penampilan yang seimbang.

2. Rompi Rajut dengan Kaos Polos

Source: Zalora

Pilihan casual lainnya adalah memadukan rompi rajut dengan kaos polos. Pilih rompi dengan warna yang kontras dengan kaos, sehingga rompi dapat lebih menonjol. Tambahkan accessories seperti topi atau kacamata hitam untuk tampilan yang lebih cool.

3. Rompi Rajut dengan Sweater atau Hoodie

Source: Pinterest

Rompi rajut dapat juga dipadukan dengan sweater atau hoodie. Dengan memakai rompi rajut di luar, ZALORAns akan mendapatkan tampilan yang sporty dan casual. Pilih sepatu sport atau sneakers untuk melengkapi tampilan kamu.

4. Rompi Rajut dengan Celana Denim

Satu lagi yang menarik dipadu padankan adalah rompi rajut dengan celana denim. Dengan memakai jaket sebagai lapisan luar, kamu bisa mendapatkan tampilan double-layer yang kece. Tambahkan celana jeans dan boots untuk tampilan yang lebih rugged dan maskulin.

Baca juga : Rekomendasi Tas Rompi Terbaik Model Unik

Tips Memilih dan Memadukan Rompi Rajut

Ada juga tips untuk memilih dan memadukan rompi rajut. Pertama, kualitas bahan harus diperhatikan untuk menjaga kenyamanan dan keawetan rompi rajut ZALORAns. Pilihlah bahan yang berkualitas dan baik untuk kulit.

Untuk pemula, rompi rajut berwarna netral seperti abu-abu, hitam, atau cokelat bisa menjadi pilihan yang aman dan mudah dipadukan dengan pakaian lain.

Padukan rompi rajut ZALORAns dengan berbagai lapisan pakaian seperti kaos, kemeja, sweater, atau jaket untuk menciptakan look yang berbeda setiap harinya.

Rompi rajut adalah investasi mode yang baik untuk pria. Dengan berbagai cara mix and match, rompi rajut dapat menjadi item yang bisa digunakan untuk berbagai situasi dan acara. Ini menunjukkan bahwa berpakaian dengan rompi rajut bukan hanya soal kehangatan, tetapi juga tentang style dan ekspresi pribadi. Dengan sedikit kreativitas dan pemikiran, rompi rajut bisa menjadi elemen kunci dalam gaya berpakaian sehari-hari ZALORAns.

Dapatkan berbagai produk baju rajut model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika