4 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

Berikut adalah cara mudah tampil stylish dan menawan di depan wanita!

imaxtree

Semua orang menginginkan penampilan yang menawan. Tidak hanya wanita, para pria juga harus menjaga penampilannya agar terlihat menarik. Tren fashion datang dan berlalu, namun ada beberapa hal dalam gaya berpakaian pria yang disukai oleh para wanita. Apa sajakah itu?

Ol’ Classic Shirt

Pria dengan kemeja masih dan sepertinya akan selalu terlihat keren di mata kebanyakan wanita. Pada perkembangannya, kemeja tidak melulu harus terkesan serius dan kaku. Kamu bisa memilih kemeja dengan potongan slim fit agar terlihat lebih stylish. Untuk kesan kasual kamu bisa memadukannya dengan celana jeans dan sneakers favoritmu.

CLICK IMAGE TO SHOP:

T-Shirt + Jeans

Bagi kamu para pria yang menyukai gaya santai, jangan takut. Ternyata wanita juga sangat menyukai look T-shirt dan celana jeans, lho. Agar terlihat lebih stylish kamu juga harus memperhatikan ukuran T-shirt yang hendak kamu pakai. Jika kamu berbadan fit, pilihlah kaos yang pas dengan bentuk tubuh. Akan tetapi jika kamu memiliki badan besar, pilihlah kaos yang agak longgar dan perhatikan panjang kaos agar tidak sampai melebihi bagian kantong celana.

CLICK IMAGE TO SHOP:

Shoes Are Love, Shoes Are Life

Yup, jika kamu adalah pria yang kurang menyukai memakai sepatu saat nge-date, kamu harus mulai mengubahnya! Wanita sangat menyukai pria yang berpenampilan rapi dan tidak asal-asalan. Bukan berarti kamu harus all out walaupun hanya pergi nonton ke bioskop. Padukan outfit casual-mu dengan sepatu favoritmu.

CLICK IMAGE TO SHOP:

Say Yes to Denim!

Saat ini denim tidak hanya dalam bentuk celana, guys! Kamu bisa menemukan kemeja, jaket, hingga hoodie denim! Wanita menyukai denim look karena kesan cool dan fresh yang diberikan. Jadi, jangan ragu untuk mengenakan outfit denim kamu, ya. Because the girls love ‘em!

CLICK IMAGE TO SHOP: