Tampil Cantik dan Anggun! Intip Inspirasi Warna Baju Bridesmaid Pernikahanmu

Pernikahan merupakan salah satu momen spesial sekali seumur hidup yang akan selalu teringat dan berkesan. Tentunya dengan kehadiran para sahabatmu akan membuat momen bahagiamu semakin lengkap, karena sahabat merupakan saksi perjalanan cinta kita dengan pasangan. Jaman sekarang, pendamping wanita sang pengantin dikenal dengan sebutan Bridesmaid. 

Apakah kamu pernah mendengar atau malah kamu pernah menjadi Bridesmaid di nikahan sahabatmu? Jika pernah, kamu pasti diberi kain dengan warna seragam oleh sang pengantin bukan? Pastinya, sahabatmu yang menjadi pengantin tersebut telah memilih kain dan warna yang cantik untuk kamu agar kamu bisa tampil menawan di hari pernikahannya. 

Mencari kain dengan warna yang cantik dan sesuai tidaklah mudah. Lalu, jika kamu yang menjadi pengantin, apakah kamu sudah memiliki warna kain atau dress impian yang akan kamu berikan pada bridesmaid mu? Jika kamu masih bingung, yuk intip beberapa inspirasi ide warna baju bridesmaid yang bisa kamu pilih.

Inspirasi Warna Baju Bridesmaid Pernikahan

Biasanya dalam pemilihan warna baju bridesmaid, kamu bisa menyesuaikan dengan tone warna gaun pernikahanmu. Selain itu, kamu juga bisa pilih warna sesuai dengan nuansa dekorasi wedding mu. Berikut beberapa warna baju bridesmaid kekinian yang bisa dicoba

Maroon

Source : Pinterest

Warna maroon menjadi salah satu warna favorit yang biasanya dipakai oleh sang pengantin maupun bridesmaid. Kesan yang elegan dan sexy terpancar dari warna ini. Selain itu, dress dengan warna maroon akan membuat kulit tampak lebih cerah.

Sage Green atau Mint

Source : Pinterest

Tampilan dengan warna sage green atau mint terkesan kalem dan soft. Warna ini sangat cocok dipakai pada venue wedding outdoor dengan tema garden party. Seperti menyatu dengan alam bukan? Warna ini termasuk warna pastel yang sedang tren sekarang ini. 

Nude atau Kecoklatan

Source : Pinterest

Sama halnya dengan warna maroon, warna nude juga menjadi favorit para pengantin yang ingin memberikan kain kepada bridesmaidnya. Warna earth tone ini memberi kesan anggun dan feminim kalem. Jika tema weddingmu adalah rustic, memilih warna nude kecoklatan ini adalah pilihan yang tepat. Warna ini akan menyatu dengan warna coklat dari dekorasimu.

Hitam

Source : Pinterest

Siapa yang tidak suka dengan warna hitam? Warna ini sangat elegan dan sangat cocok dikenakan di acara formal seperti wedding malam hari. Apapun warna gaun pernikahanmu, warna hitam akan selalu serasi dan sesuai dengan gaunmu. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi menyesuaikan warna gaunmu dengan warna kain bridesmaid.

Rose Gold

Source : Pinterest

Memang warna-warna pastel seperti ini tidak akan lekang oleh waktu. Warna pink atau rose gold sangat identik dengan wanita. Kesan yang ditampilkan feminim dan anggun. Sentuhan kalung dengan liontin kecil akan menjadi pemanis look kamu. 

Biru Pastel

Source : Pinterest

Jika warna gaun pengantinmu putih, warna biru pastel ini sangat cocok untuk bridesmaid mu. Perpaduan yang sangat serasi bukan? Kesan sejuk dan adem terpancar dari warna biru pastel ini. Warna ini akan membuat kulitmu tampak cerah dan segar.

Itulah beberapa warna baju bridesmaid yang bisa kamu pilih. Warna mana yang jadi favoritmu? 
Dapatkan berbagai gaun cantik dari brand-brand ternama hanya di Zalora. Nikmati ekstra diskon yang sayang untuk dilewatkan.