Inspirasi Outfit ke Wisuda Pacar, Dijamin Dilirik Calon Mertua!

Momen wisuda merupakan momen penting bagi setiap orang. Tentunya, kamu ingin tampil menawan bukan di depan pacarmu yang melaksanakan wisuda? Baik cewek maupun cowok wajib berpenampilan menarik di momen wisuda pasangannya. Siapa tahu kamu akan diajak foto bersama keluarga pacar. Pasti kamu ingin memberi kesan yang baik bukan di depan calon mertuamu? 

Bagaimana cara memikat hati pacar dan calon mertuamu di momen wisuda sang pacar? Outfit apa nih yang cocok saat ke wisuda pacar? Yuk intip rekomendasi outfit ke wisuda pacar yang bisa kamu coba!

Rekomendasi Outfit ke Wisuda Pacar untuk Para Cowok

Selain dukungan yang kamu berikan saat wisuda pacarmu, berusaha tampil ganteng dan elegan pasti membuat pacarmu bangga memilikimu. Ini dia beberapa pilihan outfit yang bisa kamu contek saat datang ke wisuda pacar.

1. Outfit Warna Gelap

Source : Pinterest

Atasan warna gelap memang tidak pernah gagal. Warna gelap akan memberikan kesan elegan. Outfit warna gelap akan lebih mudah di mix and match dengan warna sepatu apapun. Padukan dengan celana warna khaki, hitam, atau abu-abu. Keunggulan dari perpaduan outfit seperti ini adalah mudah dicocokkan dengan warna gaun wisuda pacarmu.

2. Kemeja Putih

Source : Pinterest

Kemeja putih merupakan fashion item yang wajib kamu punya. Outfit kemeja putih bisa kamu padukan dengan celana warna gelap, seperti hitam, navy, atau abu-abu. Tetapi bisa juga dipadukan dengan celana warna earth tone seperti khaki. 

Kemeja berwarna putih ini akan memberi efek fresh dan cerah pada kulit. Padukan juga dengan sneaker atau loafers favoritmu.

3. Setelan Warna Earth Tone

Source: Pinterest

Setelan warna earth tone seperti cream, khaki, dan coklat susu, membuat look mu seperti aktor drama korea lho! Padukan blazer dan celana yang berwarna senada dengan inner seperti kemeja atau kaos berwarna hitam atau putih. Untuk sepatu, pilih warna sepatu yang senada dengan warna inner mu.

4. Setelan Warna Abu-Abu

Source : Pinterest

Setelan jas dan celana berwarna abu-abu membuat look mu semakin kece dan modis. Pilih warna inner basic seperti, putih, hitam, atau navy. Untuk hasil look yang semi formal, kamu bisa padukan dengan sneaker, loafers atau slip on. Sedangkan untuk look yang lebih formal, gunakan sepatu monk strap atau pantofel.

Rekomendasi Outfit ke Wisuda Pacar untuk Para Cewek

Selain makeup, cewek juga harus mempersiapkan outfit yang cocok untuk datang ke acara wisuda pasangannya. Apakah kamu bingung outfit apa yang akan kamu kenakan di acara wisuda kekasihmu? Nah, inilah beberapa ide outfit yang bisa kamu coba untuk menghadiri wisuda pacarmu nanti.

1. Dress

Source : Pinterest

Dress membuat penampilanmu terlihat anggun dan berkelas. Warna nude atau pastel membuatmu sangat cantik dan menawan di depan calon mertua. Gunakan heels untuk mendukung look feminim-mu. Bagi kamu yang tidak berhijab, dress dengan panjang selutut akan membuat kamu lebih terlihat tinggi. Kamu bisa mengcurly rambut mu atau menggulungnya untuk look yang lebih anggun.

2. Atasan Bahan Tile

Source : Pinterest

Outer atau atasan berbahan tile akan membuat lookmu menjadi anggun. Kamu bisa padukan dengan kulot atau celana kain untuk kesan semi formal. Boleh juga dipadukan dengan rok lilit atau rok batik untuk hasil look yang formal. Selain itu, outer tile bisa kamu padukan dengan dress berbahan satin seperti look berikut.

Source : Pinterest

3. Outer atau Atasan Brokat

Source : Pinterest

Brokat merupakan bahan pelapis kain yang biasanya digunakan untuk membuat pakaian kebaya. Brokat juga bisa dibuat sebagai outer terpisah. Padukan outer atau atasan brokat dengan celana kulot atau rok lilit yang senada. Jika kamu memilih brokat sebagai outer, pakaian inner atasan dengan warna basic seperti hitam atau putih. Gulung rambutmu agar lebih rapi dan anggun.

4. Atasan Organza

Source : Pinterest

Jenis kain organza memiliki kesan mewah dan elegan. Bagus dipakai untuk acara formal. Pilihlah atasan berbahan organza yang sesuai dengan badanmu, karena bahan ini sedikit mengembang dan bervolume. Warna pastel menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik dirimu di depan sang pacar. Padukan dengan bawahan polos atau bisa juga dengan rok batik. Sempurnakan dengan heels dan tas handbag atau shoulder bag favoritmu. 

5. Setelan Batik

Source : Pinterest

Tidak lain dan tidak bukan, batik adalah salah satu outfit andalan di segala acara, baik bagi wanita maupun laki-laki. Setelan batik dengan bawahan rok lilit membuat auramu terpancar. Outfit ini sangat cocok untuk dipakai saat momen spesial pacarmu.

Tidak harus full batik dari atasan dan bawahan, namun kamu bisa memadukan atasan batik dengan celana atau rok polos. Selain itu, penggunaan outer batik juga cocok dipadukan dengan inner berwarna basic dan celana atau rok polos. Kamu bisa memakai rok lilit batik dan memadukannya dengan atasan sleeveless polos.

Nah, itulah beberapa ide outfit ke wisuda pacar yang bisa kamu coba. Jangan lupa sempurnakan dengan fashion item favorit lainnya. Mana nih outfit yang paling kamu suka dan bakal kamu coba?

Dapatkan berbagai pakaian modis dan trendi dari brand-brand terkenal hanya di Zalora. Jangan lewatkan potongan harga yang bisa kamu nikmati di Zalora!

One thought on “Inspirasi Outfit ke Wisuda Pacar, Dijamin Dilirik Calon Mertua!

Comments are closed.