Inspirasi Outfit ke Pantai untuk Gaya Menyenangkan dan Memukau

Masa liburan, sudah tiba saatnya untuk merasakan deburan ombak yang menenangkan dan pasir yang lembut di antara jari-jari kakimu. Ya, petualangan pantai sedang menanti! Tetapi, sebelum kamu melangkah ke surga pasir putih dan air biru yang segar. Pastikan dulu kamu sudah memiliki persiapan gaya yang tepat. Sehingga moment ke pantai kamu terlihat memukau dan terlihat cantik saat diabadikan ke dalam foto.

Tak usah kebingungan, di dalam artikel ini. Kami akan memandu kamu melalui inspirasi outfit ke pantai yang memukau dan terlihat cheerful. Simak yuk, apa saja inspirasinya!

Setelan Crop Top dan Rok Pendek

Source : Anna Design 

Jika kamu ingin tampil lebih trendi, setelan crop top dengan rok pendek adalah pilihan yang sempurna. Pilih crop top dan rok pendek yang nyaman. Sebagai tips, kamu bisa memilih setelan dengan warna-warna cerah atau motif yang ceria untuk mencerminkan suasana pantai. Jangan lupa, tambahkan topi lebar, kacamata hitam, dan sandal santai untuk tampilan yang santai namun tetap stylish.

Maxi Dress Bohemian

Source: Pinterest

Maxi dress bergaya bohemian adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang anggun dan santai di pantai. Pilihlah dress dengan potongan longgar dan kain ringan yang akan bergerak indah dengan tiupan angin laut. Kamu bisa memilih dress dengan motif etnik atau floral untuk menambahkan sentuhan boho yang khas. Lengkapi dengan sandal jepit yang nyaman dan beberapa aksesoris seperti gelang tangan dan kalung simpul untuk tampilan yang lebih menarik.

Setelan Kemeja dan Celana Longgar

Source : In the style

Siapa sangka jika celana longgar dan kemeja dengan warna yang senada bisa dijadikan inspirasi gaya ke pantai. Setelan ini juga disebut dengan setelan co-ord yang merupakan pilihan serasi dan stylish. Pilihlah setelan yang terdiri dari atasan dan celana pendek dengan motif atau warna yang sama. Setelan ini memberikan tampilan yang terorganisir dan cocok untuk petualangan pantai yang aktif. Tambahkan sandal jepit, topi, dan tote bag untuk melengkapi tampilan kamu ya.

Swimsuit Two Piece

Source : Beach babe forever on Pinterest

Pakaian renang yang terdiri dari dua bagian terpisah, biasanya atas dan bawah, yang dirancang untuk memberikan kebebasan bergerak dan opsi untuk penampilan yang beragam di tepi pantai. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil lebih seksi dan berani. Outfit ke pantai satu ini juga lebih  populer di kalangan wanita yang ingin merasakan sinar matahari dan air dengan gaya yang lebih terbuka daripada pakaian renang satu bagian lho.

Suit Beach Dress Long

Source : Aliexpress

Tak kalah populernya, model outfit ke pantai satu ini juga tengah tren lo. Ia memadukan bikini dengan long dress berbahan ringan seperti sifon agar memberikan tampilan yang lebih anggun dan memukau. Terdapat detail siluet pada bagian paha untuk membuat kamu leluasa beraktifitas di pantai. Menarik ya!

Itu dia berbagai inspirasi outfit ke pantai yang bisa kamu coba. Selain terlihat gaya dan modis. Aneka model outfit di atas juga mengutamakan kenyamanan dan cocok untuk suasana pantai. 

Penulis : Alfianita Karismawati