Inspirasi Outfit Arabian Style, Selalu Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam trend fashion Arabian style, tampilan berbusana tertutup yang elegan menjadi ciri utamanya. Buat ZALORAns yang berhijab maupun para pria, Arabian style bisa menjadi tampilan yang cocok untukmu! Selain itu, busana yang longgar dan panjang juga identik dengan Arabian style lho!

Yuk, kita intip beberapa outfit Arabian style yang begitu elegan dan menarik untuk dicoba berikut ini!

Baca juga : Mix and Match Style Hijab Rok dan Kemeja

Inspirasi Arabian Style

1. Gamis Brokat by Bibiq

Source: Zalora

Pilihan yang elegan untuk gaya Arabian adalah memadukan gamis brokat dalam penampilan. Gamis dengan motif brokat memberikan sentuhan mewah dan feminim. Kamu dapat memilih gamis brokat berwarna soft  seperti koleksi dari Bibiq yang memiliki detail bordir yang halus. 

Sentuhan akhir dengan heels berwarna senada untuk menyempurnakan keseluruhan penampilan dengan tampilan yang anggun. Dengan gamis brokat ini, Anda akan tampil anggun dan memancarkan aura kemewahan yang khas gaya busana Arabian.

2. Dress dan Long Outer by Lozy Hijab

Source: Zalora

Menggunakan long outer yang flowy dipadukan dengan inner dress merupakan perpaduan yang simple namun elegan. Kombinasi warna soft menciptakan look yang cantik. ZALORAns bisa memilih long outer dari Lozy Hijab berwarna mocca dan memadukannya dengan inner dress berwarna kontras. Gunakan pashmina berwarna senada dengan outernya.

Sempurnakan tampilanmu dengan heels nude agar serasi. Kamu akan tampil anggun memesona!

3. Noura Kaftan by Mahavir

Source: Zalora

Kaftan menjadi busana andalan para hijabers dalam segala acara, baik formal maupun casual. Biasanya kaftan menjadi favorit busana lebaran. Memang kaftan bisa menciptakan nuansa menyejukkan bagi yang melihat. Seperti halnya kaftan dari Mahavir yang memiliki desain menarik, dimana bagian tangannya terlihat, seolah-olah dipakai terpisah.

Detail brokat dan payet menambah keindahan busana ini. Pakailah heels untuk memberikan sentuhan akhir sisi feminim dalam balutan busana pink ini.

Baca juga : Inspirasi 90s Style yang Unik dan Trendy!

4. Arabic Style Gown by Devain Kapoor

Source: Zalora

Dress dengan detail full payet dan motif sangat menarik dalam membuat Arabian style. Menampilkan keanggunan yang luar biasa, dress ini terkesan glamour saat dipakai oleh para hijabers. Gaun Arabian style dari Devain Kapoor didesain sangat cantik dengan payet di bagian depan baju. Dengan model lengan terompet semakin membuatnya menarik. Kombinasikan dengan heels untuk memancarkan aura keanggunanmu.

5. Gamis Satin by Bibiq

Source: Zalora

Busana Arabian style identik dengan pakaian dress yang dipercantik dengan bordir maupun motif-motif cantik yang menarik. Gamis satin dari koleksi Bibiq lainnya ini bisa ZALORAns pakai untuk look gaya Arabian. Dress gamis dengan bordir dan monte di bagian depannya sungguh sangat stunning! Perpaduan warna hijau dan hitam yang kontras begitu eye catching. Berminat recreate look ini?

Baca juga : Mix and Match Style Hijab Rok dan Kemeja

Buat ZALORAns yang ingin tampilan Arabian style, bisa mencoba inspirasi diatas. Nah, itulah beberapa inspirasi outfit Arabian style yang elegan untukmu. Semua busana diatas bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari busana muslim elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama