Inspirasi OOTD Tunik Putih, Kalem dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

ZALORAns tipe yang suka pakai dress atau tunik sih buat lebaran? Buat kamu yang ingin tampil simple bisa banget pilih tunik sebagai outfit di hari spesial. Untuk penampilan yang identik dengan hari suci ini, pemilihan warna putih menjadi opsi paling tepat.

Tidak hanya cocok untuk outfit lebaran, OOTD tunik putih juga bagus dipakai untuk outfit daily lho! ZALORAns cukup memadukannya dengan bawahan yang sesuai, bisa menciptakan tampilan yang cantik dan elegan. Mau tahu bagaimana mix and matchnya? Yuk, kita intip beberapa inspirasi OOTD tunik putih yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Putih Mewah Penuh Pesona

OOTD Elegan Menggunakan Tunik Putih

1. Tunik dengan Celana Putih

Source: Zalora

Tunik muslim dari koleksi Chanira Festive Collection dengan siluet classic elegan dilengkapi dengan aksen statementable trim yang cantik. Dengan warnanya yang putih bersih dihiasi dengan detail aksen berwarna emas pada bagian tengah dan tepi baju, membuat penampilanmu akan semakin glamour.

Model kerahnya pun unik, kerah mandarin yang mempertegas bagian leher. Padukan dengan celana putih dan heels, sehingga melengkapi OOTD serba putih kali ini.

2. Tunik dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang berhijab namun ingin tampil effortless, bisa pakai paduan outfit tunik dengan celana jeans. Siapa sih yang nggak suka pakai jeans? Item fashion yang selalu cocok dipadukan dengan atasan apapun.

Padukan dengan jeans ternyamanmu agar lebih santai. Pakailah sepatu mary jane, hijab, dan tas putih untuk look yang feminim. Outfit ini bisa ZALORAns pakai untuk jalan bareng teman-teman dan tampil dengan anggun.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Hitam, Pilihan Sempurna untuk Tampil Elegan

3. Set Tunik dengan Rok Bermotif

Source: Zalora

Tanpa perlu bingung dalam memadukan outfit, cukup dengan memakai outfit one set menjadi solusinya. Set tunik dengan rok dari koleksi Azzar dengan aksen Swarovski untuk kesan elegan. Dengan bawahan rok model A-line berwarna peach akan membuatmu anggun memesona.

ZALORAns bisa memakai hijab dan heels berwarna senada dengan rok agar lebih serasi. Bagaimana simple bukan?

4. Tunik dengan Celana Cutbray

Source: Zalora

Outfit memakai tunik berikutnya bisa menggunakan mix and match dengan celana cutbray coklat. Tunik yang memiliki aksen detail floral memberikan sentuhan warna cantik pada penampilanmu. Adapun detail pergelangan tangan terompet yang membuatnya unik.

ZALORAns bisa memakai heels coklat dengan detail hiasan diatasnya untuk mempercantik look kamu. Outfit ini akan membuatmu terlihat glamour dan elegan.

5. Tunik dengan Rok Plisket

Source: Zalora

Tunik dengan desain kemeja memang sangat cocok untuk look formal yang elegan. Dengan detail pleats pada tunik, memberikan aksen yang menarik pada penampilanmu. Kalau sudah, ZALORAns boleh mengombinasikannya dengan rok plisket berwarna coklat earth tone yang soft dan kalem. Sedangkan hijab dan flat shoesnya, bisa menggunakan warna senada. Dijamin, outfit simple ini bisa membuat semua orang melihat aura kecantikanmu!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Remaja Kekinian dan Stylish

Itulah beberapa inspirasi OOTD menggunakan tunik putih yang elegan dan bisa kamu coba. Semua tunik diatas bisa ZALORAns temukan di ZALORA ya! Tampil anggun sesuai style dan kepribadianmu!

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama

One thought on “Inspirasi OOTD Tunik Putih, Kalem dan Elegan

Comments are closed.