Inspirasi OOTD Rok Serut yang Trendy dan Manis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pemilihan rok dengan detail serut untuk OOTD casual sangatlah sempurna! Selain memberikan kesan casual, menggunakan rok serut juga akan membuatmu tampak lebih seksi dan feminim lho! Model rok ini sangat digemari oleh kebanyakan wanita saat ini dan menjadi trend yang menarik! Rok ini sangat mudah di mix and match dengan atasan atau outfit apapun.

Sehingga, ZALORAns tak perlu khawatir akan kehabisan ide mix and match untuk OOTD kamu. Mari intip beberapa ide OOTD menggunakan rok serut yang bisa kamu contek berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Rok Payung Spesial Untukmu

Ide OOTD Menggunakan Rok Serut

1. Floral Mini Skirt dengan Square Neckline Top

Source: Zalora

Outfit yang memukau dan feminim dapat diciptakan dengan menggabungkan rok serut bermotif floral dan atasan bermodel square neckline. Mini skirt dengan desain serut bermotif floral dari Happiness Istanbul ini bisa kamu padukan dengan atasan coklat berpotongan crop top.

Penampilan ini menjadi lebih chic dan modern! Outfit ini bisa kamu pakai untuk jalan-jalan bersama teman-temanmu. Gunakan sneakers atau loafers untuk look yang santai.

2. Ruched Midi Skirt dengan Crop Top Lengan Balon

Source: Zalora

OOTD ini memancarkan gaya yang stylish dan modis dengan memadukan rok serut polos dan crop top dengan desain lengan balon. Rok serut dengan potongan slim fit dari Alacati akan memberikan kesan seksi, apalagi dipadukan dengan crop top.

Perpaduan dengan atasan putih dengan desain lengan balon yang puffy akan menciptakan siluet yang feminim. ZALORAns bisa memakai heels transparan untuk look yang girly dan anggun. Tambahkan kalung sebagai aksesoris pemanis.

3. Rok Serut dengan Blazer

Source: Zalora

Perpaduan ini memberikan kombinasi yang sempurna antara style casual dan sentuhan formal yang tetap modis. Rok serut polos berwarna hitam sangat cocok dipadukan dengan outfit apapun. Rok ini memberikan kesan yang casual namun tetap stylish.

Padukan dengan tanktop sebagai inner. Untuk menambahkan sentuhan formal, ZALORAns bisa memakai blazer dengan potongan crop sebagai outernya. Pakailah sneakers putih untuk menyempurnakan look yang santai. OOTD ini sangat cocok untuk acara santai bersama teman-temanmu.

Baca juga : 8 Cara Styling Rok Celana untuk Tampil Stylish

4. Rok Serut dengan Crop Top dan Blazer

Source: Zalora

Tampil edgy dengan gaya yang tetap stylish dapat diwujudkan dengan paduan rok serut polos yang unik. Pakailah rok serut pendek hitam yang dipadukan dengan crop top putih sebagai innernya. Kombinasikan rok serut dengan crop top yang memiliki desain yang menarik, dengan detail print tulisan pada bagian dada yang mencuri perhatian.

Agar tampilan semakin berkelas, tambahkan blazer hitam sebagai outernya. Blazer memberikan sentuhan formal yang kontras dengan kesan kasual dari rok serut dan crop top. Sempurnakan dengan sentuhan akhir sepatu boots hitam untuk menciptakan look yang edgy!

5. Floral Skirt dengan White Shirt dan Tanktop

Source: Zalora

Outfit ini memberikan sentuhan feminim dan santai. ZALORAns bisa mix and match rok serut bermotif floral berwarna pastel dari Trendyol. Pakailah tank top putih yang memberikan kesan simple sebagai innernya. Lalu, padukan dengan kemeja putih sebagai outer.

Agar tampak menarik, kemeja putih ini bisa kamu styling dengan mengikatkan ujungnya ke depan, menciptakan detail yang stylish! Style ini begitu kekinian yang memberikan kesan lebih edgy dan casual. Pakailah heels putih yang serasi dengan outfitmu. Tambahkan kacamata sebagai sentuhan akhir gaya stylish kali ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Styling Rok Tutu untuk Look Feminim

Nah, itulah beberapa ide OOTD dengan memadukan rok serut untuk tampilan yang santai. Kreasikanlah look yang sesuai dengan style kamu!

Mau cari berbagai rok yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama