Inspirasi OOTD Menggunakan Rok Plisket Hitam

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Menggunakan rok dalam tampilan feminim menjadi andalan setiap wanita. Salah satu rok yang timelesss dan menjadi favorit adalah rok dengan desain plisket yang simple.

Rok plisket berwarna hitam termasuk basic dan wajib menjadi item fashion yang ada di lemarimu! Karena rok ini pasti sangat terpakai untuk segala acara dan berbagai look. Untuk tampilan yang formal maupun santai.

Kali ini, yuk kita coba lihat beberapa ide OOTD menggunakan rok plisket hitam berikut ini! 

Baca juga : Tak Lekang Oleh Waktu! OOTD Rok Plisket, Anggun dan Stunning!

OOTD Rok Plisket Hitam

1. Pleated Midi Skirt dengan Sweatshirt 

Source: Zalora

Dalam style outfit serba hitam yang elegan, ZALORAns dapat memadukan rok plisket dengan sweatshirt hitam yang memberikan kesan santai namun tetap stylish dan feminim.

Karena untuk atasan dan bawahan sudah polos dan basic, tambahkan item fashion yang nyentrik dengan memakai heels boots berwarna silver.

OOTD ini cukup simple, namun sangat memikat perhatian!

2. Pleated Mini Skirt dengan Crop Top

Source: Zalora

Dengan memadukan pleated mini skirt hitam yang modis dan crop top untuk look serba hitam, ZALORAns bisa menciptakan gaya yang casual yang stylish. Untuk sentuhan yang santai, kenakan sneakers hitam yang nyaman.

Aksesoris tambahan seperti kalung dan gelang rantai dapat memberikan sentuhan kekinian pada tampilan serba hitammu.

Gabungan ini menciptakan kesan yang chic dan effortless, sempurna untuk acara santai atau hangout dengan teman-temanmu!

3. Double Belt Short Pleated Mini Skirt dengan Halter Neck Off Shoulder Top

Source: Zalora

Style outfit yang memukau dapat dibuat dengan memadukan berbagai item fashion yang unik dan trendy. Dalam penampilan ini, pleated mini skirt dengan detail double belt yang menambah sentuhan edgy.

Padukan dengan halter neck off shoulder top berwarna cerah. Penampilan ini menjadi lebih chic. Pilihlah boots hitam yang mampu memberikan kesan yang fashionable.

Shoulder bag hitam akan melengkapi outfit dengan memberikan sentuhan minimalis. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Styling Rok Plisket untuk Penampilan Terbaik

4. Structured Pleated Midi Skirt dengan Cold Shoulder Top

Source: Zalora

Padukan pleated midi skirt dengan cold shoulder top putih bermotif yang kekinian. Potongan cold shoulder yang terbuka di pundak memberikan sentuhan yang modis. Kedua perpaduan ini memberikan kontras yang menarik.

Tambahkan belt hitam sebagai aksen pemanis. Pakailah boots hitam, sehingga semakin sempurna look trendy menggunakan rok yang feminim ini. 

5. Pleated Skirt dengan Knit Top

Source: Zalora

Untuk tampilan casual yang simple namun tetap modis, paduan pleated midi skirt dengan V neck knit top menjadi pilihan yang tepat! ZALORAns dapat memilih atasan warna netral seperti broken white.

Pakailah heels boots hitam yang tinggi agar look kali ini lebih keren. Dengan kombinasi ini, ZALORAns akan tampil effortlessly chic, cocok untuk berbagai acara casual seperti kencan santai, pertemuan bersama teman-teman, atau waktu bersantai di cafe favorit!

Baca juga : OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Cute dan Chic!

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan rok plisket hitam yang bikin penampilanmu lebih keren dan tampil fashionable! Semua koleksi outfit diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai rok yang simple dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama