Inspirasi OOTD Kemeja Putih Stylish dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa sih yang nggak punya kemeja putih? Pasti kamu punya dong kemeja putih di lemarimu! Item fashion yang satu ini memang selalu jadi andalan banget deh! Kamu bisa banget mix and match berbagai look yang keren dan modis dengan menggunakannya. Warnanya yang basic dan modelnya yang simple, membuatnya begitu mudah dipadupadankan dengan outfit apapun.

Pernahkan kamu mencobanya? Jika belum, kamu wajib coba OOTD dengan kemeja putih yang menarik berikut ini! Yuk, intip beberapa inspirasinya di sini ZALORAns!

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab

OOTD Trendy dengan Kemeja Putih

1. Flounce Sleeve Shirt dengan Pattern Skirt

Source: Zalora

Untuk menghasilkan look yang girly, kamu bisa nih padukan kemeja putih yang memiliki detail lengan puff dengan rok pendek bermotif. Rok dengan tekstur hitam yang simple, menjadi unsur yang menonjol pada look ini. Kamu juga bisa lho menambahkan belt sebagai aksen pemanis.

Styling kemejamu dengan memasukkannya ke dalam rok agar lebih rapi. Pakailah loafers dengan kaos kaki hitam untuk melengkapi tampilanmu.

2. Kemeja Putih Oversize dengan Celana Motif

Source: Zalora

Bingung memilih outfit yang santai tapi tetap stylish untuk ke pantai? Nah, ini nih pilihan outfit yang tepat buatmu! Kamu bisa jalan-jalan ke pantai dengan memakai outfit hasil mix and match antara crop top dan celana bermotif dengan warna senada.

Padukan juga dengan oversized shirt putih sebagai outernya. Agar lebih casual, pakailah sneakers putih dan juga tambahkan boater hat untuk melindungimu dari panas matahari yang menyengat!

3. Kemeja Putih Sleeveless dan Celana Pendek

Source: Zalora

Buat kamu yang ingin nongkrong bersama teman-temanmu, kamu bisa pakai outfit casual yang stylish ini. Kemeja putih tidak hanya bisa menampilkan look formal saja lho! Melainkan kamu juga bisa dapatkan tampilan yang santai dengan memakainya.

Padukan kemeja putih tanpa lengan sebagai outer dengan tanktop hitam dan celana pendek putih. Celana pendek dengan aksen pita ini bisa mempermanis tampilanmu. Tambahkan sneakers putih agar semakin memberikan look casual yang sporty!

Baca juga : Outfit Kemeja Putih Wanita Stylish, Anti Boring!

4. Puffy Sleeves Shirt dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Apakah kamu suka look yang girly namun terlihat effortless? Kemeja putih dengan detail lengan puffy dan peterpan collar yang menjadikan look ini cute dan manis. Kamu bisa memadukannya dengan celana pendek berwarna kontras dengan kemeja. Memakai scarf bermotif sebagai hiasan di kepala membuatmu nyentrik dan menampilkan look yang vintage. Tambahkan heels putih agar terlihat lebih feminim dan anggun.

5. Basic Shirt dengan Tartan Pants

Source: Zalora

Pemilihan warna cerah dan pattern yang unik bisa memberikanmu penampilan yang standout lho! Seperti tips mix and match ini contohnya. Kamu bisa banget pilih celana berwarna cerah dengan pattern kotak-kotak yang eye catching. Perpaduan dengan kemeja putih membuatnya tampak mencolok dan menjadi pusat perhatian pada OOTD mu. Gunakanlah heels putih yang serasi dengan kemeja untuk look yang rapi dan feminim.

Baca juga : 7 Cara Menghilangkan Embun di Jam Tangan dengan Mudah

Nah, itulah beberapa referensi OOTD kemeja putih yang bisa kamu contek dan ikuti untuk panduan outfitmu sehari-hari. Kreasikan look yang kamu inginkan sesuai stylemu! Semua produk pakaian diatas bisa banget kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama