Inspirasi OOTD Kaos Hitam Hijab, Elegan dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa nih yang selalu suka pakai kaos hitam sebagai andalan outfit casual? Kaos hitam yang menjadi must have item di lemari ini juga bisa lho dijadikan outfit berhijab!

Mix and match kaos hitam bisa bikin look casual simple kamu lebih menarik. Padupadankan dengan item fashion lain yang jadi favoritmu. Gimana ya look OOTD pakai kaos hitam? Penasaran nggak sih pengen coba?

Yuk, intip beberapa ide OOTD mix and match kaos hitam untuk tampilan hijab berikut ini!

Baca juga : OOTD Rompi Rajut Hijab dan Variasi Bawahan yang Cocok

Ide OOTD Kaos Hitam untuk Tampilan Hijab 

1. Kaos Hitam dengan Blazer Kotak-Kotak dan Black Pants

Source: Zalora

OOTD kali ini bikin look jadi premium dan high fashion banget deh! ZALORAns bisa pilih kaos hitam dengan potongan yang simple dan sesuai dengan bentuk tubuh. Padukan dengan blazer kotak-kotak yang memberikan sentuhan formal sebagai outernya.

Blazer dari koleksi Zalima ini bisa kamu styling dengan dikancing ataupun open-blazer. 

Celana hitam menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi kesan formal dan serasi pada look ini. Untuk sepatu, heels dengan warna yang senada dengan hijab akan menyempurnakan penampilanmu.

Pastikan hijab terikat dengan rapi untuk tampilan yang elegan. Sebagai pelengkap, gunakan shoulder bag favoritmu! Kalau ingin terlihat agak casual, tambahkan kacamata hitam biar makin keren!

OOTD ini cocok banget nih dipakai untuk acara semi-formal maupun formal!

2. Kaos V Neck dengan White Pants

Source: Zalora

Kombinasi kaos V-neck hitam dari Queensland dengan celana putih memberikan tampilan yang santai. Karena potongan kaos ini V neck, jadi jangan lupa memakai inner untuk tampilan berhijab ya!

Untuk melengkapi outfit ini, ZALORAns dapat memilih heels pendek yang memberikan sedikit sentuhan feminim dan anggun. Pilihlah heels dengan desain yang simple dengan warna senada celanamu.

Pilihlah hijab pashmina dengan warna yang senada dengan celana putihmu agar serasi. ZALORAns bisa memilih pashmina dalam warna putih atau nuansa netral lainnya yang cocok dengan celana.

OOTD ini begitu simple bukan?

3. Kaos Hitam dengan Cardigan dan Celana Set

Source: Zalora

Koleksi cardigan dan celana one set dari MFMW bisa banget nih jadi alternatif outfit buat ZALORAns! Tanpa perlu ribet dan bingung mikirin padupadannya, ZALORAns bisa memakai one set motif houndstooth warna putih dan hitam ini.

Outer cardigan ini bergaya modest casual yang bisa ZALORAns padukan dengan kaos polos hitam sebagai innernya. Buat tampilan berhijab, pilih hijab warna netral seperti putih. Jangan lupa pakai heels yang senada dengan outfit kali ini!

OOTD ini bisa banget dipakai buat nongkrong santai bersama teman-teman.

Baca juga : Ide OOTD Blazer, Hijab, dan Rok Keren

4. Kaos Hitam Polos dengan Set Sporty Jacket

Source: Zalora

Kaos hitam juga bisa lho dipakai buat outfit olahragamu! Padukan kaos hitam dengan set sporty jaket dan celana dari Lezahrasignature bernuansa putih.

Jadikanlah jaket ini sebagai outermu. Kombinasikan juga dengan sepatu sneakers putih yang serasi. Untuk tampilan berhijab, pakailah hijab square yang nyaman untuk olahraga. 

5. Kaos Hitam dengan Asymmetric Cardigan

Source: Zalora

Untuk memberikan tampilan elegan tidaklah sulit! Kaos hitam sebagai inner bisa kamu padukan dengan cardigan berwarna gold mewah dari koleksi Whitemode. Cardigan muslim dengan desain bell sleeve akan memberikan siluet elegant modest pada penampilanmu.

Celana kulot senada akan menyempurnakan look OOTD ini. Agar lebih terlihat anggun, pakailah heels coklat dan pilih hijab berwarna netral. Kini, outfit elegan mu sudah siap deh!

Baca juga : Inspirasi OOTD Tunik Putih, Kalem dan Elegan

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan kaos hitam untuk tampilan hijab yang gampang banget kamu contek! Mix and match sesuka hati dan sesuai style yang ZALORAns suka!

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama