6 Inspirasi OOTD Jaket Jeans Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Jaket jeans adalah item mode yang universal dan mampu memberikan sentuhan kasual dan menawan pada berbagai penampilan. Bagi wanita yang mengenakan hijab, jaket jeans bisa menjadi pilihan yang sangat serbaguna dan trendy.

Inilah beberapa rekomendasi OOTD (Outfit of The Day) dengan jaket jeans dan hijab yang bisa ZALORAns coba.

1. Jaket Jeans dengan Dress

Source: Pinterest

Jaket jeans dan gaun, dengan hijab, bisa menjadi kombinasi yang sangat modis dan feminin. Bisa dipilih dress cantik yang dipadukan dengan jaket jeans dan jilbab sederhana.

Bisa juga ditambahkan sneakers atau boot untuk tampilan yang lebih santai atau sepatu hak untuk tampilan yang lebih rapi. Gaun bisa memiliki motif atau corak, sementara jaket jeans tetap simpel.

2. White Turtleneck with Denim Jacket

Source: Zalora

Menggabungkan pakaian putih dan jaket jeans dapat memberikan kamu tampilan yang segar dan bersih. Cobalah kenakan turtleneck putih dengan denim jaket dan rok panjang denim.

Untuk aksen menarik, tambahkan tas selempang berwarna netral atau aksesoris penambah gaya.

3. Maxi Skirt with Denim Jacket

Source: Pinterest

Feminin dan chic, rok maxi dan jaket jeans memberikan balance yang pas dengan hijab. Rok motif bunga atau pola sederhana dengan kaos atau blouse sederhana akan terlihat hebat dengan jaket jeans.

Gaya ini sangat cocok untuk kegiatan semi formal, seperti hangout di cafe atau pergi ke kantor.

4. Jaket Jeans dengan Celana Kulot

Source: Pinterest

Outfit casual selanjutnya adalah mengkombinasikan jaket jeans dan celana kulot. Simpel dan ramping, jaket jeans bisa menyeimbangkan penampilan celana kulot yang longgar.

Pilihlah hijab dan atasan yang polos atau dengan corak sederhana. Untuk sepatu, padukanlah dengan flat shoes atau sneakers.

5. Jaket Jeans dengan Pleated Skirt

Source: Pinterest

Pleated skirt atau rok lipit memberikan tampilan feminin dan kasual saat dipadukan dengan jaket jeans. Untuk hijab, pilih hijab dengan warna dan motif yang sesuai dengan rok kamu.

Bisa dipadukan dengan sepatu boots atau wedges untuk tampilan yang lebih chic dan elegan.

6. Jaket Jeans dengan Palazzo Pants

Source: Pinterest

Celana palazzo memiliki jatuh yang indah dan lebar yang elegan. Jaket jeans bertudung akan membuat tampilan palazzo lebih kasual. Pilih celana palazzo dengan corak atau warna solid, dan padukan dengan atasan dan hijab yang senada.

Jaket jeans, maupun dipadankan dengan dress, rok, atau celana adalah gaya yang abadi dan selalu modis. Sesuaikan setiap OOTD jaket jeans hijab dengan event dan situasi. Jangan takut untuk bereksperimen dan mencampur aduk pakaian untuk menciptakan tampilan yang unik untuk diri kamu sendiri.

Dengan rekomendasi di atas, semoga kamu mendapatkan inspirasi baru styling memakai jaket jeans. Apapun gaya kamu, hijab dan jaket jeans bisa menjadi pasangan yang cukup modis dan semakin mempercantik penampilan kamu, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika