5 Inspirasi OOTD Hijab Topi Baseball, Stylish Anti Panas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Topi baseball telah menjadi salah satu aksesori fashion yang sering dipilih untuk melengkapi penampilan. Bagi para wanita penyuka style casual, topi baseball tentu sudah tidak asing lagi. Menambahkan topi baseball pada gaya berhijab kamu tidak hanya akan menunjukkan penampilan yang kasual dan sporty, tetapi juga stylish dan trendy.

Berikut ini beberapa rekomendasi Outfit of The Day (OOTD) dengan hijab dan topi baseball yang bisa kamu coba!

Baca juga : 6 Inspirasi OOTD Jaket Jeans Hijab

1. Hijab dan Topi Baseball dengan Varsity

Source: Pinterest

Jaket varsity merupakan salah satu item yang sangat umum digunakan dan cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju. Untuk menciptakan tampilan yang casual dan santai, kenakan jaket jeans dengan kaos polos atau dengan motif.

Lalu tambahkan aksesori berupa topi baseball. Hijab dengan warna netral atau senada dengan warna jaket jeans bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Hijab dan Topi Baseball dengan Set Sweater

Source: Pinterest

Penggunaan topi baseball terkenal dengan tampilan casual dan sporty. Kamu bisa mencoba memadukan topi baseball dengan set sweater untuk menciptakan tampilan ootd hijab dan topi baseball yang casual namun tetap sporty dan santai.

Pilih set sweater dengan potongan simpel dengan warna terang, dan kenakan hijab yang senada. Sebaiknya gunakan juga sepatu yang lebih casual, seperti sneakers atau flat shoes, untuk melengkapi tampilan ini.

3. Hijab dan Topi Baseball dengan Jeans

Source: Pinterest

Ripped jeans dapat memberikan kesan santai dan edgy pada penampilan kamu. ZALORAns bisa memadukan ripped jeans dengan t-shirt atau blouse, lalu tambahkan topi baseball sebagai aksesori.

Pilih hijab dengan warna senada dengan topi baseball atau atasan kamu untuk menciptakan keserasian penampilan.

4. Hijab dan Topi Baseball dengan Jumpsuit

Source: Pinterest

Jumpsuit juga bisa menjadi pilihan untuk dipadukan dengan topi baseball. Jumpsuit memberikan kesan modis dan praktis pada penampilan kamu. ZALORAns bisa memilih jumpsuit dengan motif atau polos.

Lalu kenakan hijab dengan warna yang senada atau netral. Topi baseball akan memberikan tambahan aksen sporty pada tampilan ini.

5. Hijab dan Topi Baseball dengan Sweater

Source: Pinterest

Saat cuaca lebih dingin, sweater bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan outfit kamu. Kenakan sweater dengan celana jeans atau legging, lalu tambahkan topi baseball sebagai aksesori. Kenakan hijab dengan warna yang senada atau kontras dengan sweater untuk menciptakan tampilan yang menarik.

Penggunaan topi baseball pada gaya berhijab dapat menciptakan variasi tampilan yang menarik, mulai dari yang casual dan sporty hingga feminin dan chic. Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi agar kamu tidak merasa bosan dengan style yang itu-itu saja. Yang terpenting, pilihlah outfit dan aksesoris yang membuat kamu merasa nyaman dan percaya diri.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika