Inspirasi OOTD Hijab Celana Jeans Ketat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam dunia fashion hijab yang terus berkembang, wanita Muslimah memiliki banyak opsi untuk mengekspresikan gaya mereka melalui outfit hijab. Dengan begitu banyak opsi dan variasi, wanita Muslimah dapat mengekspresikan kepribadian dan kepercayaan diri mereka melalui outfit hijab. 

Celana jeans telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tampilan berbusana tiap orang. Terbuat dari bahan denim yang kokoh, celana ini tidak hanya nyaman, namun juga menjadi andalan dalam mix and match outfit, menjadikannya salah satu item fashion paling ikonik sepanjang masa. 

Untuk kegiatan sehari-hari, wanita Muslimah dapat memilih outfit hijab yang nyaman dan praktis. Pemakaian celana jeans bisa menjadi pilihan yang nyaman. Padukan dengan hijab simple dalam warna netral dan sepatu yang nyaman. Pemakaian celana jeans dalam gaya hijab tidak hanya nyaman namun juga bisa sangat modis.

Dengan memadukan celana jeans dengan busana hijab yang tepat, kamu bisa menciptakan berbagai gaya yang sesuai dengan kepribadian dan seleramu.

Yuk, intip beberapa inspirasi OOTD hijab dengan celana jeans yang ketat berikut ini!

Baca juga : Outfit Nonton Bioskop untuk Date Bareng Pacar

Inspirasi OOTD Hijab dengan Celana Jeans Ketat

1. Peplum Top dengan Celana Jeans Dark Blue

Source: Zalora

Celana jeans berwarna dark blue bisa kamu padukan dengan blouse yang memiliki detail rimpel dan peplum yang unik dan memberi tampilan feminim. Dengan motif tartan kotak-kotak yang simple.

Kamu bisa mix and match dengan hijab atau pashmina polos berwarna nude atau bernuansa pink. Kini, tampilanmu begitu terlihat manis deh!

2. Knit Ruffle Top dengan Celana Pink Denim

Source: Zalora

Atasan knit berwarna cerah dengan detail ruffle pada bagian bahu dan motif bergaris yang simple ini bisa kamu padukan dengan hijab polos berwarna cerah seperti lilac atau biru muda.

Pada bawahannya gunakan celana denim berwarna cerah pula dan kontras seperti raspberry. Perpaduan warna yang begitu mencolok dan kontras satu sama lain ini, memberikan tampilan yang standout dan eye catching! Tak jadi masalah, tampillah dengan style yang unik dan colorful.

3. Ruffle Blouse dengan Light Blue Jeans

Source: Zalora

Mix and match dengan atasan berwarna nude yang kalem menjadi opsi yang menarik untuk OOTD mu. Blouse berpotongan line A oversized dengan desain lengan Puff dan rempel yang cantik, menjadikan daya tarik tersendiri pada tampilanmu.

Kamu bisa memadukan top ini dengan hijab motif berwarna soft seperti dusty pink atau taupe. Untuk bawahannya, pakailah celana denim light blue, dan sempurnakan tampilanmu dengan handbag berwarna cerah yang cute. 

Baca juga : OOTD untuk Badan Berisi, Makin Stylish dan Modis

4. Dusty Pink Jeans dengan Floral Blouse

Source: Zalora

Apakah kamu termasuk “cewek bunga” yang suka outfit serba motif floral? Nah, blouse pink model V neck dengan detail motif bunga yang cantik, membuat penampilanmu tampak girly dan feminim. Untuk kamu yang berhijab, pakailah manset putih sebagai innernya.

Padukan dengan denim pants berpotongan lurus dengan warna dusty pink yang senada dengan blouse. Hijab berwarna light grey yang netral cocok untuk padu padan busana ini.

Selain itu, tambahkan flat shoes atau heels untuk tampilan yang anggun.

5. Blouse Lengan Terompet dengan Pink Denim

Source: Zalora

Broken white top dengan model kerah stand collar dan lengan terompet berkaret yang membuat blouse ini unik. Kombinasikan dengan celana denim berwarna kontras atau colorful seperti taffy pink untuk gaya color-block yang girly.

Padukan atasan ini bersama hijab berwarna soft, seperti dusty pink, grey atau creme. Flat shoes bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk alas kakimu. Meskipun tampak simple, look ini memberikan sisi elegan pada dirimu. 

Baca juga : Mix and Match OOTD Baju Putih, Modis dan Stylish!

Itulah beberapa OOTD hijab menggunakan celana jeans ketat yang bisa menjadi inspirasi padu padan outfit sehari-hari. Outfit diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari outfit busana muslim yang elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA dan dapatkan promo menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama