Inspirasi OOTD Celana Coklat Basic

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Celana kulot coklat adalah pilihan fashion yang elegan dan nyaman untuk gaya sehari-hari maupun acara formal. Warna coklat memberikan sentuhan klasik dan timeless. Dengan kombinasi warna netral dan gaya fleksibel, celana ini menjadi pilihan yang tak pernah salah untuk gaya chic dan stylish.

Celana ini sangat mudah dipadupadankan dengan atasan apa saja karena warnanya yang netral dan cenderung gelap. Yuk, kita intip beberapa OOTD menggunakan celana kulot coklat yang menarik berikut ini!

Baca juga : 6 Inspirasi OOTD Baju Putih Untuk Ke Kampus

Inspirasi OOTD Celana Coklat

1.Kulot Pendek dengan Crop Top

Source: Zalora

Perpaduan antara kulot yang memiliki panjang selutut dengan crop top memberikan sentuhan gaya yang trendy dan nyaman. Kulot selutut memberikan kesan santai namun tetap elegan dan menciptakan siluet yang menarik.

Kombinasi ini cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan sore atau kumpul bersama teman-teman. Pakailah heels dengan warna senada. Outfit ini sangat simple dan mudah untuk direcreate.

2. Kulot Batik dengan Blouse

Source: Zalora

Batik telah menjadi item fashion yang mendunia karena keindahannya. Termasuk kulot dengan sentuhan motif batik, membuatnya tampak menawan. Kulot batik print dengan desain asimetris ini, bisa ZALORAns padukan dengan blouse berwarna basic untuk gaya classic chic.

Kulot batik dari Batik First ini memiliki potongan ¾ yang membuatnya nyaman dipakai untuk bergerak. Agar lebih terlihat elegan, pakailah heels coklat agar serasi dengan kulotnya. 

3. Kulot Asimetris dengan Atasan Batik

Source: Zalora

Berbeda dari OOTD sebelumnya, outfit kali ini malah kebalikannya. Dimana motif batik digunakan sebagai atasannya, sedangkan kulotnya berwarna coklat polos. Kulot bernuansa modern ethnic dengan desain asimetris ini cocok dipadukan dengan atasan batik model kutu baru.

Celana kulot dari Batik First ini begitu unik dan eye catching. Selain itu, tampilan ini sangat anggun, namun tetap menampilkan sisi semi casual. Pakailah heels agar semakin melengkapi penampilanmu!

Baca juga : Wajib Baca! Tips Memilih Jeans Sesuai Bentuk Tubuh!

4. High Waist Kulot dengan Cropped Blazer

Source: Zalora

High waist kulot dari Trendyol ini bisa ZALORAns andalkan untuk setiap outfitmu. ZALORAns bisa mix and match dengan cropped blazer bermotif tartan sebagai statement. Untuk innernya, kamu bisa pakai crop top dengan warna basic, seperti putih, hitam, atau nude.

Pasangkan dengan heels atau docmart untuk tampilan yang lebih santai. Tampilan ini memberikan kesan wanita karir yang berkelas, serta independent woman! 

5. Corduroy Cullote Pants dengan Corduroy Shirt

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sudah ada janji nongkrong bersama teman-temanmu akhir pekan ini? Yuk, siapin outfitnya dari sekarang! Mix and match celana panjang yang terbuat dari bahan corduroy coklat dengan kemeja senada sebagai outernya bisa menjadi pilihanmu!

Celana ini memiliki potongan culotte yang nyaman dan gaya yang basic. Sebagai innernya, gunakan tanktop putih atau hitam. Untuk melengkapi OOTD casual ini, pakailah sneakers putih. Udah siap deh menghabiskan waktu weekendmu bersama teman-teman!

Baca juga : 5 Ide Ootd Baju Hitam Hijab Trendi

Itulah beberapa inspirasi OOTD celana kulot coklat yang bisa ZALORAns contek. Semua koleksi kulot diatas bisa banget kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA! Mana nih OOTD favorit ZALORAns?

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama