Inspirasi OOTD Baju Pink Celana Hitam Menarik dan Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah kamu suka outfit bernuansa pink ala Barbie? Memadukan baju berwarna pink dengan celana hitam bisa memberikan kombinasi yang elegan dan serasi. Warna pink yang feminim dan cerah memberikan sentuhan yang soft pada tampilan kamu.

Baju berwarna pink dapat menjadi pusat perhatian lho! Dengan kombinasi ini, kamu akan terlihat modis dan stylish! Yuk, kita intip beberapa ide OOTD baju pink dengan celana hitam yang bisa kamu contek berikut ini ZALORAns!

Baca juga : OOTD Hits dengan Warna Earth Tone Andalan

OOTD Baju Pink dengan Celana Hitam

1. V Neck Blouse dengan Long Blazer

Source: Zalora

Apakah kamu suka look yang terlihat nyentrik? Padukan V neck blouse dengan celana dan long blazer hitam yang elegan. Hasil mix and match outfit ini memberikan tampilan yang anti mainstream dan begitu eye catching lho!

Apalagi dengan tambahan sentuhan heels boots dengan bagian atasnya setinggi betis membuatnya semakin unik. Look ini membuatmu terlihat edgy dan menarik. 

2. Blouse dengan Celana Hitam Office Look

Source: Zalora

Blouse dengan desain timeless dalam balutan warna pink yang membuatmu terlihat feminim. Jika blouse pink ini dipadukan dengan long pants dan boots hitam memberikan look yang rapi.

OOTD ini begitu cocok digunakan untuk office look, karena tampilan blouse yang dimasukkan pada celana membuatmu terlihat lebih formal. Tambahkan shoulder bag hitam elegan.

Baca juga : 5 Ide Ootd Baju Hitam Hijab Trendi

3. Kemeja dengan High Waist Pants

Source: Zalora

OOTD selanjutnya yang bisa kamu contek adalah perpaduan kemeja pink dengan high waist pants. Kemeja pink ini bisa kamu jadikan sebagai outer yang dipadukan dengan tanktop putih.

Pakailah flat shoes atau heels untuk tampilan yang lebih feminim. Perpaduan outfit ini sangat mudah ditiru dan simple! Pasti kamu punya dong fashion item ini di lemari kamu?

4. Tunik dengan Pants

Source: Zalora

Tampilan baju atasan pink dengan celana hitam juga bisa lho dipakai untuk kamu yang menginginkan look yang lebih tertutup! Seperti perpaduan antara tunik pink dengan celana hitam yang bisa menjadi outfit yang cocok untuk kamu para hijabers.

Pakailah heels putih untuk melengkapi OOTD kali ini. Kamu akan tampil dengan anggun dan elegan!

5. Oversized Shirt dengan Cutbray Pants

Source: Zalora

Gaya edgy sangat menarik dan keren dalam dunia fashion. Untuk menampilkan kesan edgy, kamu bisa mix and match oversized shirt dengan crop top serta celana cutbray. Dengan potongan celana yang unik, dimana melebar pada bagian bawahnya.

Kombinasikan dengan sneakers putih dan kacamata hitam untuk hasil look yang swag dan kece! Style ini begitu eye catching dan stylish, yuk cobain style ini!

Baca juga : Ide OOTD dengan Baju Coklat Tua ala Y2K

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan baju pink dengan celana hitam yang bisa kamu contek! Semua outfit di atas gampang banget buat ditiru, karena apa? Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama