Inspirasi Model Tunik Simple Tapi Mewah, Auto Stuning

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tunik memiliki potongan longgar dan panjang, yang membuatnya tampak simple dan nyaman dipakai sehari-hari. Namun, ketika desainnya diberi sentuhan mewah, busana tunik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kesempatan. Detail-detail seperti renda yang halus, payet, atau aksen indah lainnya dapat mengubah tunik yang sederhana menjadi busana yang memikat. 

Kombinasi warna-warna yang menarik dan pemilihan kain yang tepat juga berperan penting dalam menciptakan kesan glam. Model tunik yang sederhana namun disisi lain juga menampilkan kemewahan memberikan kesempatan bagi kamu untuk tampil elegan tanpa harus berlebihan. Kali ini, yuk kita intip beberapa model tunik yang simple tapi memberi kesan mewah pada tampilannya berikut ini!

Baca juga : Busana Muslim yang Cocok untuk Menghadiri Wisuda

Model Tunik Simple Tapi Mewah

1. Amanda Tunik by Heaven Sent

Source: Zalora

Tunik yang terbuat dari bahan Premium Cerutty Baby Doll ini memberi efek flowy pada busana, sehingga tampak menarik saat digerakkan. Dengan detail kerutan pada bagian pergelangan tangan dan dada, serta dengan adanya aksen ruffle pada bagian bahu, membuat tampilan tunik ini eye catching.

Meskipun terlihat simple, namun bahan Cerutty ini menjadikannya terlihat mewah. Selain bisa dijadikan sebagai tampilan tunik yang dipadukan dengan celana, busana ini juga bisa kamu jadikan sebagai dress yang elegan.

2. Jenna & Kaia – Heika Tunic

Source: Zalora

Penggunaan bahan pleats pada seluruh bagian busana ini menjadikan Heika Tunic tampak lebih mewah, namun masih menonjolkan sisi cantik yang hangat dari diri seorang wanita. Heika Tunic merupakan tunik panjang berbahan ceruty lipit yang di desain dengan siluet loose-fit dan dilengkapi dengan detail manik-manik pada bagian dada. Selain itu, desain turtle neck pada busana ini membuatnya semakin menarik. Meskipun tunik ini terlihat sederhana, namun tetap memberi kesan glamour.

3. Raima Tunic by Chanira Festive Collection

Source: Zalora

Tunik muslim dengan desain warna solid yang chic ini memiliki aksen slit hem pada bagian kerahnya. Dimana pada salah satu tepi kerah diberi aksen warna gold sebagai pemanis yang membuatnya lebih standout pada bagian ini, meskipun terlihat simple. Dilengkapi dengan slit samping yang memudahkanmu untuk bergerak. Kamu bisa padukan dengan celana maupun rok panjang untuk tampilan yang lebih feminim.

Baca juga : Model Gamis Brokat yang Memikat, Tampak Glamour dan Elegan

4. Arumi Tunik Viscose by Karina Design

Source: Zalora

Arumi Tunik Viscose merupakan one piece spesial dari Karina Design. Terbuat dari bahan viscose yang ringan dan lembut, serta mampu memberikan tampilan yang mewah dan elegan. Desain tunik seperti batwing yg bisa dipakai untuk kamu yang memiliki size besar maupun kecil.

Tunik ini mudah di mix and max dengan outfit apapun, kamu juga bisa menambahkan selendang sebagai pemanis untuk look yang lebih formal dan feminim. .

5. Reema Tunic by Chanira Festive Collection

Source: Zalora

Tunik dengan detail motif berwarna gold di tepi pergelangan tangan, bagian bawah baju, hingga bagian kerah yang memberikan tampilan modest classic yang elegan. Meskipun didominasi dengan warna putih polos berbahan katun, namun tunik ini menonjolkan detail gold tersebut sebagai aksen pemanis. Selain itu, desain kerah mandarin pada tunik ini memberikan siluet leher yang jenjang. 

Baca juga : 7 Referensi Model Batik Tunik untuk Kondangan

Itulah beberapa rekomendasi model tunik yang simple tapi memberikan kesan mewah tersendiri. Semua rekomendasi diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA! Lalu, koleksi busana tunik mana yang jadi favoritmu?

Mau cari produk pakaian berkualitas dari casual hingga formal dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya dari berbagai brand hanya di ZALORA! Dapatkan promo dan harga spesial khusus untukmu hari ini!

Penulis: Fitrian Nurentama