Inspirasi Model Tunik Motif Kotak-Kotak Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pakaian bermotif memang selalu menarik bagi pemakainya. Termasuk motif kotak-kotak pada tunik. Dengan pola klasik kotak-kotak, tunik ini memberikan sentuhan retro yang tetap terlihat modern. Tunik ini dapat dipadukan dengan celana panjang atau rok untuk menciptakan style yang dapat dipakai baik untuk acara formal maupun casual.

Yuk, intip beberapa inspirasi model tunik kotak-kotak terbaru untuk tampilan menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Tunik Batik Muslimah

Inspirasi Model Tunik Kotak-Kotak Terbaru

1. Aubrianna Tunic by Exit

Source: Zalora

Tunik muslim ini bermotif kotak yang cocok untuk casual look yang effortless. Dengan kombinasi beberapa warna pastel yang soft, membuatnya terkesan kalem. Dilengkapi dengan tali belt yang bisa dilepas pasang untuk siluet yang lebih ramping. Padukan saja dengan bawahan coklat agar serasi. Outfit ini juga bisa kamu pakai untuk office look lho! Sesuaikan saja dengan acaramu!

2. Suleyka Tunik Brown Motif Kotak by MFMW 

Source: Zalora

Tampilan yang anggun terpancar dari outfit ini. Tunik dengan motif kotak untuk tampilan modest yang feminim, sangat tepat untuk dijadikan pilihan oleh ZALORAns yang girly. Detail yang bikin menarik ada pada aksen ruffle di bagian depannya.

Dengan perpaduan warna coklat dan abu-abu menciptakan kombinasi warna soft yang netral. Membuatnya lebih mudah di mix and match dengan outfit apapun. Terlihat simple namun manis bukan?

3. Milly Midi Dress Gamis Abu Motif Kotak by MFMW 

Source: Zalora

Perpaduan kain polos dengan motif kotak-kotak menjadi ide menarik untuk suatu busana. Tunik dress dari koleksi MFMW memiliki desain lengan balon bergaya modest chic. Dimana warna abu-abu polos pada lengan digabungkan dengan motif kotak dengan variasi warna di bagian badannya.

Tunik ini begitu nyaman dengan desainnya yang oversize. Pada bagian pinggangnya terdapat detail lipatan yang memberi efek puffy yang mengembang, sehingga look mu tampak cute!

Baca juga : Rekomendasi Model Tunik Batik Kombinasi Kain Polos

4. Ruffle Tunik by Shiny

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak pengen terlihat girly dan anggun? ZALORAns bisa banget tampil cute dengan tunik ruffle kuning cerah ini lho! Dari jauh aja pasti kamu sudah menjadi pusat perhatian. Warnanya yang pop up akan membuat tampilanmu cheerfull dan penuh semangat!

Selain bisa dijadikan sebagai tunik, pakaian ini juga bisa dijadikan sebagai dress yang menawan. Apakah ZALORAns siap menjalani hari ini?

5. Hapsari Tunik Lilac Motif Kotak by MFMW

Source: Zalora

Inspirasi model tunik cute berikutnya masih dari koleksi MFMW nih! Tunik muslim bergaya modest casual dengan warna ungu lilac kombinasi putih kotak-kotak. Para pecinta warna pastel pasti suka deh! Nuansa feminim dan chic bisa ZALORAns dapatkan saat memakainya.

Detail yang makin bikin gemas ada desain lengan flare lebar 7/8 dengan aksen frill yang membuatnya menarik. Tunic ini cocok banget buat ZALORAns yang masih remaja yang suka warna-warna ceria!

Baca juga : Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

Itulah beberapa model tunik kotak-kotak terbaru dan pastinya modis buat kamu coba. Mana nih yang paling jadi favoritmu? Pasti semuanya kan? Koleksi diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari busana muslim yang terbaru dan up to date dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama