Inspirasi Model Payet Mutiara Dada Untuk Percantik Baju

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Busana yang dihiasi dengan payet mutiara menghadirkan sentuhan kemewahan. Hiasan payet mutiara ini memberikan detail yang memikat. Salah satu desain payet yang biasa digunakan untuk menghiasi berbagai busana adalah payet mutiara pada dada.

Detail payet ini disusun beragam untuk menghasilkan tampilan yang glam! Ingin tahu seperti apa? Mari kita lihat bersama model payet mutiara pada dada yang cantik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Rekomendasi Model Payet Mutiara Dada

1. Karlinda Dress Gamis Brukat by MFMW

Source: Zalora

Gamis tetap menjadi salah satu favorit outfit bagi wanita muslimah. Koleksi dari Karlinda Dress Gamis Brukat milik MFMW ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu. Gamis mewah dengan nuansa putih ini memiliki desain brokat dan aksen payet mutiara pada bagian dada yang akan memberikan tampilan mewah dan elegan.

Payet ini disusun horizontal pada dada, seolah memberikan batas antara bagian yang dihiasi dengan brokat. 

3. Dhea Amanda Tunik by Evernoon

Source: Zalora

Selain gamis, tunik juga kerap digemari oleh para wanita muslimah karena modelnya yang fleksibel dan cocok dipadukan dengan bawahan apa saja. Seperti tunik cantik koleksi dari Dhea Amanda Tunik milik Evernoon ini.

Tunik ini didesain dengan adanya brokat bertema floral serta payet mutiara yang menyebar di bagian dada dan ada pula yang dibuat zig zag secara horizontal. Detail inilah yang membuat tampilanmu semakin cantik dan anggun! ZALORAns bisa memadukan dengan kain selendang batik favoritmu.

3. Arawinda Blouse Muslimah by Evernoon

Source: Zalora

Blouse merupakan salah satu fashion item yang sering dipilih oleh para wanita karena simple dan mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Kalau ZALORAns suka dengan model ini, koleksi dari Arawinda Blouse Muslimah milik Evernoon bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu.

Blouse cantik ini memiliki desain dengan adanya aksen payet mutiara di bagian dada dan pinggang sehingga akan sangat cantik ketika dipakai. Kamu juga bisa menambahkan kain selendang agar tampilanmu lebih berbeda.

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

4. Mosleem Long Dress Detail Payet By Brilliant Girl

Source: Zalora

Rekomendasi selanjutnya yang cocok untuk kamu wanita muslim yaitu ada dari koleksi Mosleem Long Dresst milik Brilliant Girl. Busana muslim model long dress ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri suatu acara formal atau sekedar daily.

Memiliki motif floral yang cantik pada bagian bawah dress serta terdapat desain payet mutiara memanjang pada bagian dada yang akan memberikanmu tampilan anggun dan elegan.

5. Tapasya Dress Gamis Brukat by MFMW

Source: Zalora

Busana terakhir dengan model gamis cantik dari koleksi Tapasya Dress milik MFMW ini cocok buat ZALORAns yang ingin tampil elegan. Gamis dengan desain brokat bernuansa monokrom putih ini memiliki detail embellishment untuk kesan mewah. Selain itu, dress ini memiliki material  tuile atau roberto cavali dan terdapat aksen payet mutiara di bagian dada dan tangan. Detail ini membuat tampilanmu semakin cantik dan anggun.

Baca juga : Inilah Warna Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Itu dia beberapa model payet mutiara yang menghiasi baju pada bagian dada. Detail payet mutiara akan memberikan look yang glam dan classy tanpa perlu berlebihan!

Mau cari berbagai pakaian muslim yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama