Inspirasi Model Kebaya Simple Tapi Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu suka menjadikan kebaya sebagai outfit andalan saat menghadiri acara formal, seperti kondangan atau menghadiri wisuda? Kebaya yang elegan memiliki banyak model desain, mulai dari yang simple hingga yang unik. Namun, jangan salah! Meskipun simple, tetap menunjukkan sisi mewah dan elegan dari busana kebaya itu sendiri. 

Potongan kebaya yang elegan dengan bahan berkualitas tinggi dan detail yang cantik, membuat setiap wanita terlihat anggun dan memikat dalam balutan kebaya. Walaupun desainnya simple, kebaya selalu memiliki daya tarik yang timeless dan glam. Kali ini, kita akan melihat beberapa model kebaya yang simple tapi terlihat mewah. Yuk, simak selengkapnya ZALORAns!

Model Kebaya Simple Tapi Mewah

1. Set Kebaya dan Kain Lilit by Jamali

Source: Zalora

One set dari koleksi Jamali Kebaya ini terdiri dari outer kebaya dan rok lilit sebagai bawahan. Pada outer terdapat detail renda yang membuat tampilan busana kebaya ini begitu elegan dan manis memberi kesan yang feminim pada lookmu.

Selain itu, terdapat ring yang memudahkan pemasangan kain lilit​ dan membuat rok ini bisa di adjust sesuai ukuran pinggangmu. One set kebaya dari Jamali ini cocok untuk special occasion, seperti menghadiri pernikahan, sebagai busana bridesmaid, dan untuk outfit lebaran

Baca juga : Inspirasi Pakaian Adat Melayu Berupa Baju Kurung Modern

2. Long Kebaya Full Embroidery by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Koleksi kebaya model panjang dari Soraya berbahan chiffon premium dengan detail bordir bunga yang statementable membuat tampilan mu tampak anggun dan elegan. Kamu bisa pasangkan dengan kain batik atau songket favoritmu untuk menghadirkan kesan feminim yang cantik.

Model kerah V Neck dan cuttingan baju A line membuat ilusi tubuh menjadi lebih ramping dan slim. Look ini cocok untuk dipakai di berbagai acara formal.

3. Calina Kebaya Lace and Pearl by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Calina Kebaya Lace and Pearl terbuat dari bahan brokat chantilly yang membuat kebaya ini begitu mewah dan elegan. Dengan cuttingan yang loose dan longgar membuatnya nyaman saat digunakan. Sudah dilengkapi dengan inner berbahan satin yang nyaman.

Kamu bisa padukan dengan rok batik dengan warna yang basic netral. Aksen manik-manik di setiap tepi kebaya menambah kesan manis dan mempercantik tampilan berkebayamu.

Baca juga : Model Kebaya Modern Hijab, Kekinian dan Elegan!

4. Kebaya White Peacock by Madame Rabbit

Source: Zalora

Kebaya katun berbahan halus dan lembut ini merupakan salah satu koleksi dari Madame Rabbit. Dihiasi dengan motif bordir Peacock (Burung Merak) yang unik dan cantik membuat kebaya ini menarik. Bordir handmade dgn pengerjaan manual dan detailnya pun rapi. Bulu-bulu merak dengan jumlah ratusan di bordir satu persatu menghasilkan karya unik yang artistik dan terkesan etnik khas budaya Nusantara. 

Selain itu, pada bagian depan, lengan, belakang, dan sekeliling kebaya juga dihiasi bordiran sebagai pemanis. Kamu bisa padukan dengan rok songket berwarna senada dengan kebaya.

5. Kebaya Brocade Astera Gold by Madame Rabbit

Source: Zalora

Busana kebaya dari Madame Rabbit kali ini berbeda dari yang sebelumnya, dimana kebaya ini berbahan brokat halus dan memberi tampilan yang berkilau dan mewah. Detail full bordir bunga astera di bagian depan dan belakang kebaya, menambah kesan feminim dan cantik pada kebaya ini.

Desain kebaya dengan model bagian bawah depan membentuk huruf V memberikan ilusi ramping pada tubuhmu. Padukan dengan rok songket berwarna senada untuk menghadiri acara formal, seperti wisuda atau kondangan.

Baca juga : Inspirasi Outfit Kondangan Simple untuk Hijab dan Non Hijab

Nah, itulah beberapa model kebaya simple tapi terkesan mewah yang bisa kamu pilih untuk melengkapi tampilan busanamu. Semua model kebaya diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari kebaya model terbaru atau batik berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA dan nikmati promo serta diskon menarik lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama