Inspirasi Model Baju Gamis Organza Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gamis organza bisa banget nih menjadi pilihan elegan untuk tampilan yang anggun dan berkelas. Terbuat dari kain organza yang ringan dan transparan, gamis ini memberikan sentuhan feminim dan mewah. Bahan organza akan memberikan sentuhan glamour pada busana tersebut.

Kain organza yang bersifat sheer memberikan efek layering yang menarik. Mari kita intip beberapa model baju gamis organza terbaru dan mewah berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Bahan Maxmara Motif Terbaru

Model Baju Gamis Organza Terbaru

1. Kayla Dress by Alunicorn

Source: Zalora

Kayla Dress keluaran terbaru Alunicorn dari Gyda series ini merupakan dress organza yang terbuat dari bahan organza silk. Dengan bahan yang ringan dan sangat halus dapat memberikan kesan mewah. Bahan ini sangat flowy, sehingga menambah kesan elegan yang classy! Detail ruffle pada bagian lengan terlihat sangat elegan dan tentunya unik.

Selain itu, terdapat aksen tali pita di bagian pinggang, sehingga membuat penampilanmu terlihat semakin menawan! Tali yang dapat kamu adjust sesuai dengan penampilan dan bentuk badan, sangat unik dan tentunya sangat nyaman saat dikenakan!

3. Kaleya Dress by Alunicorn

Source: Zalora

Dress berikutnya masih dari koleksi Alunicorn! Sebuah dress yang elegan dan classy yang dibuat dari bahan berkualitas. Kaleya dress dengan detail ruffle pleats yang menjadi satu dan dijadikan empat layer serta mix dengan aksen organza, membuat dress ini sangat elegan. Terbuat dari premium ceruty dan organza untuk aksen pada bagian layernya.

Dress ini busui friendly lho! Terdapat resleting pada bagian layer pertama. Detail tangan yang puffy atau kerut karet yang membuat dress ini sangat terlihat menarik. Resleting bagian belakang memudahkan untuk mengenakan dress ini. Kaleya Dress ini bisa kamu kenakan saat acara formal maupun non formal lho! 

3. Keela Dress by Alunicorn

Source: Zalora

Keela dress merupakan dress organza yang terbuat dari bahan organza silk yang ringan, sangat halus, dan memberikan kesan mewah. Detail pleats pada organza yang memberikan kesan unik dan juga elegan saat ZALORAns mengenakan dress ini.

Aksen seperti bolero pada bagian leher yang di pleats tentunya membuat organza ini terlihat sangat glamour. Detail layer pada bagian bawah dan lengan karet yang wudhu friendly menjadi sangat luar biasa saat dikenakan. Keela dress dapat digunakan untuk berbagai acara formal yang membutuhkan tampilan glam!

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Lengan Balon Mewah

4. Organza Kaftan by Titan’s Wardrobe

Source: Zalora

Bila biasanya kaftan terbuat dari bahan katun, kali ini ada kaftandengan desain yang berbeda! Kaftan organza produk terbaru dari Titan’s Wardrobe akan membuat penampilanmu di Hari Fitri terlihat classy dan elegan.

Terbuat dari bahan organza silk dengan cuttingan A line membuatnya begitu mewah, sehingga ZALORAns juga bisa banget memakainya untuk busana pesta. Kamu akan tampak memukau dengan dress polos simple ini!

5. Gamis Organza Tile by Bibiq

Source: Zalora

Siapa nih yang lagi cari baju pesta? Dress gamis berbahan organza dari koleksi Bibiq ini bisa banget kamu jadikan inspirasi dress yang elegan! Desainnya yang dibuat model duyung pada bagian bawah roknya dengan bahan organza yang dikombinasikan dengan bahan tile pada bagian atasnya, begitu memikat mata. Selain itu, dress ini juga dihiasi dengan detail bordir dan hiasan payet yang membuatnya semakin terkesan mewah!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

Itulah beberapa model baju gamis berbahan organza terbaru yang memikat dan elegan. Semuanya bisa kamu temukan hanya di ZALORA! Tampillah memukau menggunakan gamis organza yang glamour dan elegan!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama