Inspirasi Mix and Match Style Kemeja Hitam, Anti Gagal!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kemeja hitam menjadi salah satu pilihan yang elegan dan andalan dalam dunia fashion. Warna hitam memberikan kesan yang klasik dan dapat dengan mudah ditampilkan dalam berbagai gaya pakaian. Sebuah kemeja hitam, baik yang polos atau bermotif, dapat dikenakan dalam suasana formal atau casual. 

Detail desain seperti kerah khas pada kemeja hitam dapat menambahkan sentuhan classy atau modern, tergantung pada style yang diinginkan. Kemeja hitam tetap menjadi pilihan yang modis dalam dunia fashion.

Yuk, kita intip beberapa style kemeja hitam yang menarik berikut ini!

Baca juga : Inspirasi OOTD Kemeja Putih Stylish dan Kekinian

Inspirasi Style Kemeja Hitam

1. Flare Shirt dengan Rok Tartan

Source: Zalora

Styling outfit menggunakan rok memang selalu berhasil untuk menciptakan tampilan yang feminim. Memadukan kemeja detail flare sleeves dari SAEbusahadya dengan rok motif tartan menjadikan tampilan yang anggun. Uniknya, kemeja ini bisa di adjust strapnya yang ada di bawah dada. Sehingga, kamu bisa terlihat lebih ramping saat memakainya. Untuk melengkapi outfit feminimmu, pakailah heels hitam agar lebih elegan. Outfit ini sangat cocok dipakai untuk acara formal dan casual. 

2. Ruffle Skirt dengan Pleated Trim Detail Shirt

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai style vintage pada tampilanmu? Jika iya, OOTD kali ini bisa menjadi referensi tepat untukmu! Dalam menciptakan look feminim, ZALORAns bisa memadukan antara pleated shirt detail frills berwarna hitam dengan ruffle skirt berwarna kontras. Kamu bisa memilih warna rok pink yang mencolok untuk penampilan yang stunning. Pakailah heels hitam, lalu kamu siap tampil memesona di depan banyak orang!

3. Oversized Leather Black Shirt dengan Cargo Jeans

Source: Zalora

Tidak hanya mampu menciptakan look elegan, kemeja hitam juga bisa lho dibuat tampilan yang edgy! Gimana dong caranya? Koleksi oversized shirt dari Ocwa Studio ini memang bisa menciptakan kesan keren saat dipakai sebagai outer. Kemeja ini berbahan PU leather yang mengkilap. Padukan dengan cargo jeans berwarna soft blue dan crop top putih sebagai innernya. Tambahkan. kalung rantai dan sneakers agar tampilan edgy mu semakin sempurna!

Baca juga: Intip Model Kemeja Wanita yang Lagi Trend

4. Kemeja dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Kemeja hitam tidak melulu tentang look yang rapi. Karena, ketika telah bertemu dengan T-shirt dan celana pendek akan menjadi perpaduan tampilan casual yang trendy. Seperti kemeja dari H&M ini yang bisa kamu styling dengan mengancingkan satu atau dua kancing atas untuk look yang berbeda. Pakailah high sneakers putih dengan kaos kaki yang tampak sedikit panjang sebagai pemanis tampilan casual ini.

5. Kemeja dengan Jeans

Source: Zalora

Buat kamu para pria yang menginginkan tampilan casual trendy, bisa banget nih ikuti tips ini. Cobalah mix and match T-shirt dengan celana panjang jeans berwarna kontras. Padukan dengan kemeja hitam sebagai outernya. Kamu bisa pakai sepatu hitam dengan tambahan topi sebagai aksesorisnya. Outfit ini sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan santai.

Sangat trendy dan keren bukan? Kemeja hitam dapat kamu mix and match dengan outfit apapun sesuai style pribadimu! Koleksi outfit diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Pria Motif Keren dan Trendy!

Mau cari outfit pria maupun wanita terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama