Inspirasi Mix and Match Style Baju Putih Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Style baju putih dalam outfit berhijab membawa kesan elegan dan anggun yang timeless. Warna putih menciptakan tampilan yang clean dan rapi, ideal untuk berbagai kesempatan. Seiring dengan perkembangan fashion berhijab, desainer telah menciptakan beragam gaya baju putih. Mulai dari blouse longgar, atasan flowy, hingga dress yang indah. 

Kombinasi warna putih dengan aksesori yang tepat juga dapat memberikan sentuhan modern dan chic. Dengan mengeksplorasi layering dan detail desain yang unik, ZALORAns yang berhijab dapat menciptakan style yang fashionable dalam pilihan outfit putih.

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab

Style Baju Putih Hijab Trendy

1. Long Outer dengan Kulot dan Turtleneck

Source: Zalora

Mix and match outfit dengan layering memang menyenangkan, karena kita bisa mengekspresikan sesuai style kita. Seperti padu padan yang satu ini. Outer linen timeless dengan cuttingan oversized bisa kamu padukan dengan inner turtleneck dan kulot.

Dilengkapi dengan kerah, membuat outer ini mampu memberikan kesan rapi. OOTD ini cocok untukmu yang ingin menampilkan smart casual look.

2. Kemeja dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Kemeja putih dari koleksi Jenahara bisa menjadi andalan dalam setiap kesempatan. Didesain dengan detail colorblock sentuhan warna hitam pada kemeja putih. Padukan dengan jeans yang memiliki potongan longgar agar lebih santai.

Pakailah sneakers putih untuk tampilan yang serasi dengan atasannya. ZALORAns bisa menambahkan kacamata hitam juga lho untuk menciptakan look yang lebih menarik!

3. Blouse dengan Rok 

Source: Zalora

Item fashion dari Hijab Chic memang tak pernah gagal. Semua koleksinya bisa menjadi andalan dalam mix and match outfit. Salah satunya adalah rok putih yang cocok dipadukan dengan blouse putih pula. Tampil lebih extraordinary dengan bawahan rok bermotif broidery cantik berwarna dasar broken white yang versatile.

Perpaduan antara blouse bordir cantik dengan rok ini akan meningkatkan level fashion para ZALORAns. Menampilkan look white on white yang klasik dan girly. 

Baca juga : Ide OOTD Celana Jeans Hijab, Simple dan Trendy!

4. Kemeja dengan Denim Skirt

Source: Zalora

Dark blue denim skirt adalah koleksi casual dari HijabChic Pink. Hadir dengan warna dark blue yang versatile dan mudah dipadukan dengan outfit apapun, termasuk kemeja putih polos.

Tampilan ini akan memberikan kesan elegan casual. Tambahkan dengan pemakaian heels putih agar lebih feminim dan anggun.

5. Stripe Top dengan Denim Skirt

Source: Zalora

Simple but worth having! Black and white stripe top bisa jadi baju pilihan ZALORAns untuk bersantai bersama teman. Bisa juga hanya sekedar pergi ke supermarket dan melakukan hal-hal sederhana lainnya.

Untuk tampilan santai namun tetap chic, ZALORAns bisa padukan top ini dengan denim skirt. Untuk kerudung dan sepatu, kamu bisa padukan dengan warna senada.

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

Nah, itulah beberapa inspirasi style baju putih hijab yang cantik dan mengagumkan untuk dicoba. Temukan koleksi menarik lainnya hanya di ZALORA!

Mau cari busana muslim elegan terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama