Inspirasi Look Street Style Keren, Bebas Ekspresikan Diri!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasti kamu pernah mendengar Citayam Fashion Week yang sempat viral dulu bukan? Nah, busana yang mereka pakai termasuk menggambarkan street style lho! style ini merupakan fashion berbusana dimana ZALORAns bebas mengekspresikan diri pada penampilanmu.

Kamu bisa tampil maksimal dan show off sesuai stylemu! Penasaran seperti apa street style yang keren? Yuk, kita intip beberapa inspirasi outfit street style yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Apa Sih Harajuku Style? Intip Inspirasinya yang Super Unik

Inspirasi OOTD Street Style 

1. Lurex Round Neck Top dengan Cargo Pants

Source: Zalora

Kamu bisa memadukan atasan dari Trendyol ini dengan cargo pants hitam. Atasan ini didesain menerawang dengan kain yang memberikan efek berkilau yang menarik. Sehingga, kamu bisa memakai crop top sebagai innernya.

Tambahkan aksen belt bergesper sebagai pemanis untuk gaya street ini. Agar lebih maksimal, berikan sentuhan anting yang unik dengan warna senada. Pakailah loafers hitam untuk menyempurnakan look kali ini. Kamu akan tampil all out dan eye catching!

2. Kemeja Oversized dengan Ripped Hotpants 

Source: Zalora

Memakai pakaian yang simple menjadi salah satu tips dalam menciptakan look street style. Kamu bisa banget memadukan hotpants jeans dengan crop top dan kemeja oversized sebagai outernya. Hotpants dengan detail ripped sangat cocok untuk street style ini. Sempurnakan dengan memakai sneakers boots andalanmu agar lebih keren!

3. Oversized Shirt dan Mini Skirt

Source: Zalora

Tampilan yang mencolok bisa mengundang perhatian mata yang memandang saat kamu berjalan ditengah kota. ZALORAns bisa menciptakan tampilan feminim dengan memadukan crop top dengan mini skirt dan kemeja oversized sebagai outernya. Rok bermotif menjadi daya tarik tersendiri. Dengan perpaduan warna yang kontras dan pop up, semakin membuatmu stunning!

Pakailah boots tinggi dengan warna nyentrik dan kacamata untuk melengkapi look ini. Kini, ZALORAns sangat terlihat eye catching deh!

Baca juga : 5 Inspirasi Retro Style yang Timeless, Kembali Ngetrend!

4. Oversized Top

Source: Zalora

Outfit street style berikutnya sangat simple, cukup memakai satu baju tanpa perlu layering. Cobalah memakai oversized top dari koleksi X.O.X.O dan kombinasikan dengan boots hitam. Pakailah tote bag dan kacamata hitam agar tampilanmu makin swag dan keren! Sebagai sentuhan akhir, tambahkan kalung rantai untuk tampilan ekstra ala street style!

5. Tanktop Bermotif dengan Kulot Ripped Jeans

Source: Zalora

Mix and match selanjutnya dengan memadukan tanktop dan celana kulot detail ripped jeans. Graphic photographic sheer tank top dari koleksi X.O.X.O menambah daya tarik outfit kali ini. Perpaduannya dengan celana ripped jeans menciptakan tampilan edgy ala street style yang keren. Tambahkan sentuhan belt hitam sebagai pemanis. Memakai boots hitam dan hand bag simple menyempurnakan penampilan jalananmu!

Baca juga : Apa itu Grunge Style? Anti Mainstream dan Nyentrik

Itulah beberapa outfit yang bisa dijadikan inspirasi street style untukmu. Jangan pernah takut untuk mengekspresikan diri dalam berbusana! Semua koleksi diatas bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari outfit trendy berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama