Inspirasi Hijab Style Casual Tapi Tetap Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pernah nggak sih bingung mau pakai outfit apa ya buat nongkrong santai bareng teman-teman? Buat ZALORAns yang berhijab, tak perlu gundah gulana! Kamu bisa mix and match outfit casual yang menarik sesuai gaya ZALORAns.

Tampilkan look yang chic maupun elegan yang selalu bisa menjadi daya tarik bagi yang melihatnya. Yuk, kita intip beberapa ide outfit hijab style untuk look casual yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Bridal Style Impian Bagai Ratu!

Inspirasi Hijab Style Casual

1. Long Outer Kimono dengan Kulot

Source: Zalora

Meskipun terlihat casual, namun outfit ini memberikan kesan yang anggun. ZALORAns bisa memadukan celana kulot dengan manset putih dan dilapisi dengan long outer kimono dari Lozy Hijab. Outer dengan warna pastel akan memberikan look yang super chic!

Untuk tampilan yang girly, pakailah heels biru dan handbag senada agar terlihat serasi. Gunakan square hijab abu-abu yang diikat ke belakang untuk tampilan yang terlihat rapi.

2. Layered Jacket dengan Celana Kulot Hitam

Source: Zalora

Belakangan ini muncul istilah baru dalam dunia fashion, pernahkah ZALORAns mendengar istilah cewek mamba? Yup, sebutan ini diperuntukkan buat kamu yang menyukai outfit serba hitam! Apakah ZALORAns termasuk?

Jika iya, ZALORAns bisa mencoba OOTD menggunakan jaket dan celana kulot hitam. Jaket berkerah dari koleksi Jenahara memiliki detail menyerupai layer yang membuatnya menarik. Kombinasikan dengan T-shirt putih sebagai innernya.

Outfit casual kurang lengkap tanpa sneakers! Pakai sneakers putih favoritmu ya! Tambahin kacamata hitam juga boleh, biar makin kece!

3. Vest Rajut dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Mix and match berikutnya ada vest andalan dari Elsiera yang memiliki potongan oversize dengan desain asimetris yang menarik. Padukan dengan atasan putih sebagai innernya dan kulot jeans cream.

Pakai boots berwarna cream yang senada dengan celananya. Sebagai aksesoris tambahan nih, ZALORAns bisa pakai bucket hat putih, makin trendy deh penampilanmu!

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Coklat Basic

4. Basic Outer dengan Blue Jeans

Source: Zalora

Outfit simple bisa bikin stylish juga lho! ZALORAns yang ingin tampil modis dengan memanfaatkan outfit yang ada di lemari, yuk kumpul! ZALORAns bisa banget padukan kaos putih dengan blue jeans, serta outer basic untuk layer luarnya. Kamu bisa coba outer dari koleksi Geulis.id yang cocok dipadupadankan dengan outfit apapun.

Lengkapi outfitmu dengan memakai sneakers putih yang santai. Jangan lupa, sentuhan kacamata hitam untuk look yang lebih stylish!

5. Vest dengan Kemeja Putih dan Blue Jeans

Source: Zalora

Vest selalu bisa menjadi item fashion favorit untuk di mix and match dengan atasan polos apapun. ZALORAns bisa memadukan vest rajut motif bunga dari Aleza dengan oversized shirt putih sebagai innernya.

Blue jeans bisa menjadi pilihan yang cocok untuk OOTD hijab style casual kali ini. Pilihlah warna hijab dan heels yang senada dengan vest. Udah siap deh buat jalan-jalan sore!

Mix and match hijab style untuk look casual tidak sulit bukan? Temukan semua koleksi outfit casual diatas hanya di ZALORA ya!

Baca juga : 6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama