Inspirasi Gamis Satin Polos Modern

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Buat kamu yang berhijab dan suka memakai pakaian yang panjang, gamis menjadi pilihan yang tepat untukmu. Desainnya yang longgar dan menutupi lekuk tubuh membuatnya nyaman saat digunakan, seperti untuk menghadiri berbagai acara formal. Apalagi gamis yang disatukan dengan bahan satin polos yang memberi efek mengkilap, membuatnya terlihat glamour dan classy.

Gamis satin polos bisa menjadi opsi untukmu yang suka pakaian simple. Seiring perkembangan fashion, kini gamis memiliki model yang lebih beragam dan modern. Lebih banyak inovasi desain yang disematkan di dalamnya.

Oleh karena itu, yuk intip beberapa model gamis satin polos yang modern dan elegan yang cocok untukmu berikut ini

Baca juga : Model Gamis Batik, Kombinasi Tradisional dan Modern yang Anggun!

Model Gamis Satin Polos Modern

1. Gamis Cross Belt

Gamis Cross Belt

Source: Zalora

Gamis berbahan satin memberikan kilau dan keanggunan yang luar biasa, sehingga kamu bisa tampil elegan saat mengenakannya. Model gamis dengan detail cross belt di bagian depan memberikan aksen unik pada gamis ini.

Ini memberikan potongan yang lebih slim di bagian perut, sementara rok gamis bagian bawahnya tampak flowy. Look ini membuatmu tampak feminim dan glam dalam berbusana muslim. 

2. Satin Shirt Dress Detail Pita Samping

Satin Shirt Dress Detail Pita Samping

Source: Zalora

Gamis ini memiliki model yang unik, dimana menggabungkan kemeja dengan rok panjang, sehingga menjadi kesatuan sebagai sebuah gamis yang anggun. Terdapat detail kerah memberi kesan formal didalamnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan detail tali yang bisa diikatkan di bagian samping baju.

Sebagai aksen pemanis yang membuat tampilan lebih ramping. Penggunaan satin memberikan kilau dan keanggunan yang memikat pada busana ini, sehingga kamu dapat tampil classy dalam penampilanmu.

3. Satin Abaya Dress With Trimmings

Satin Abaya Dress With Trimmings

Source: Zalora

Abaya dengan potongan longgar dengan potongan line-A berbahan satin memberikan tampilan yang mewah dan anggun. Yang membuat model ini menjadi istimewa adalah adanya detail kain yang didesain sedemikian rupa menyerupai potongan kain yang diikat dibagian pinggang, mempermanis tampilan gamis ini.

Ini tidak hanya menambahkan unsur dekoratif, tetapi juga memberikan kesan elegan dan menarik pada abaya. 

Selain itu, bagian pergelangan tangan yang berbentuk seperti ronceng, dengan detail renda pada bagian tepinya, membuatnya elegan dan glamour. Busana ini sangat cocok dipakai untuk acara pesta atau sebagai busana bridesmaid.

Baca juga : Model Gamis Brokat yang Memikat, Tampak Glamour dan Elegan

4. Ruffle Dress With Belt

Ruffle Dress With Belt

Source: Zalora

Gamis ini menampilkan sentuhan ruffle di berbagai bawah dress, memberikan kesan yang menawan. Ruffle memberikan tampilan yang anggun dan menambahkan dimensi pada busana, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan.

Seperti kondangan maupun acara formal lainnya. Penggunaan belt pita pada gamis ini memberikan potongan yang lebih slim di bagian pinggang, menciptakan siluet yang lebih menonjol. Ini memberikan sentuhan modern dan mempertegas bentuk tubuhmu, sehingga terlihat lebih ramping dan jenjang. 

5. Set Dress Satin dengan Blouse Brokat

Set Dress Satin dengan Blouse Brokat

Source: Zalora

Busana ini terdiri dari dress satin yang dipadukan dengan blouse asimetris yang terbuat dari kombinasi bahan satin dan brokat. Sentuhan brokat pada blouse ini memberikan kesan yang elegan. Apalagi dengan desain blouse yang asimetris ini begitu menarik.

Kombinasi ini busana ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk acara-acara formal seperti menghadiri pernikahan, acara pesta, atau perayaan spesial lainnya. Dengan busana ini, kamu akan tampil mempesona dalam berbagai kesempatan penting.

Baca juga : Gamis Maroon Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Nah, itulah beberapa model gamis satin polos yang modern dan elegan yang bisa kamu coba. Semua gamis diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari produk pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama