Inspirasi Edgy Style yang Super Keren!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam menciptakan tampilan gaya edgy, kunci utamanya adalah menggabungkan elemen keren yang bergaya. Kamu bisa memilih pakaian yang berfokus pada potongan yang unik dan garis desain yang tajam. Misalnya, jaket kulit hitam dengan detail zip atau celana jeans robek dengan aksen asimetris. Pilihan warna seringkali cenderung monokromatik, seperti hitam, abu-abu, dan merah gelap. 

Aksesori berperan penting dalam menyeimbangkan tampilan, dengan gelang kulit, sepatu boots berplatform, atau anting-anting besar dapat menambahkan sentuhan dramatis. Edgy style tidak hanya menciptakan penampilan yang berbeda dan kuat, tetapi juga sangat stylish di dunia fashion.

Yuk, kita intip seperti apa edgy style yang menarik berikut ini!

Baca juga : OOTD Hijab Style Baju Pendek Pake Manset

Inspirasi Edgy Style

1. Tanktop dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Tampilan outfit yang simple juga bisa lho menciptakan look edgy! ZALORAns pasti punya celana jeans dan tanktop bukan di lemari? Kedua item fashion ini jika disatukan bisa menjadi sesuatu yang keren lho!

Kamu bisa pakai velvet tanktop dari Mango untuk item fashion andalanmu. Cukup dengan menambahkan aksesoris yang unik, seperti kalung choker berkilau bisa membuatmu eye catching!

2. Faux Leather Blazer dengan Celana Kulit Pendek

Source: Zalora

Menggunakan outfit dengan bahan serba leather yang berkilau bisa menampilkan kesan edgy yang trendy! Mix and match faux leather blazer dari koleksi Trendyol dengan celana pendek berbahan leather pula bisa menjadi paduan yang serasi untukmu.

Jadikan crop top dengan warna netral sebagai innernya. Untuk tampilan yang lebih feminim, kamu bisa pakai heels. Namun, jika kamu menginginkan look yang berbeda, bisa kamu padukan dengan boots.

3. Double-Breasted Wool Coat dengan Turtleneck

Source: Zalora

Meskipun memakai coat, ZALORAns bisa lho tampil edgy dan memikat! Outfit ini bisa kamu pakai saat menghadapi musim dingin. Mix and match double breasted wool coat hitam dari Mango dengan turtleneck berwarna hitam.

OOTD serba hitam ini akan memberikan look edgy yang super keren! Pakailah high boots hitam agar tampilanmu semakin sempurna!

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Style Baju Putih Hijab

4. Leather Jacket dengan High Waist Skirt

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang suka tampil feminim, namun kali ini ingin ada sentuhan edgy, kamu bisa banget mewujudkannya! Mix and match leather jacket hitam dengan high waist skirt hitam akan sangat serasi.

Rok dari Trendyol bisa kamu pilih untuk padupadan kali ini. Rok dengan desain flowy bernuansa monokrom ini memiliki potongan A-line cut yang anggun. Pakailah T-shirt putih sebagai innernya. Agar lebih iconic lagi, pakailah high boots yang keren!

5. Asymmetrical Midi Denim Skirt dengan T-shirt

Source: Zalora

Koleksi midi denim skirt dari Trendyol bisa banget nih kamu jadikan item fashion untuk tampilan edgy selanjutnya! Rok ini memiliki potongan asimetris yang unik. Ketika dipadukan dengan T-shirt hitam dan high boots, penampilan ekstra keren tak terbantahkan. ZALORAns bisa menambahkan belt sebagai aksen tambahan. 

Baca juga : 5 Fashion Style Pria Korea untuk Penampilan Fresh dan Stylish

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD edgy style yang menarik untuk diikuti. Semua outfit di atas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian wanita trendy terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama