Inspirasi Contoh Payet Tabur pada Gamis Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Gamis dengan sentuhan payet menambah kesan mewah yang tak bisa dipungkiri! Salah satu payet yang biasanya digunakan untuk mempercantik busana adalah payet tabur. Payet tabur disematkan pada beberapa sisi pakaian untuk menambahkan kesan manis pada tampilan.

Berbagai jenis manik-manik bisa dikombinasikan untuk membuat payet tabur ini, Ingin tahu seperti apa desain gamis dengan payet tabur?

Yuk, intip beberapa contoh model gamis dengan sentuhan payet tabur yang menarik berikut ini!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Model Payet Leher Mutiara

Inspirasi Contoh Gamis dengan Payet Tabur 

1. Set Dress Alexandria Gold Premium by Ritz Syari

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin menghadiri suatu acara pesta dan ingin terlihat mewah? Kamu bisa mencoba koleksi dari Set Dress Alexandria Gold Premium milik Ritz Syari. Dress satu ini merupakan karya terbaru Ritz Syari dengan menampilkan kesan kemewahan ala kebangsawanan yang autentik dalam fashion syari. 

Dress mewah ini dipercantik dengan dominasi warna gold yang memiliki sentuhan detail swarovski. Terbuat dari bahan full credenza silk premium dikombinasikan squeen yang akan memberikan tampilan aesthetic dan mahal. Selain itu, dress cantik ini didesain dengan adanya payet tabur di daerah dada yang akan semakin mempercantik penampilanmu!

2. Bibiq Gamis Brokat

Source: Zalora

Dress dengan bahan brokat memang kerap digemari oleh para wanita karena memberikan tampilan yang anggun dan elegan. Seperti koleksi busana dari Bibiq Gamis Brokat ini dengan nuansa putih dan desain hiasan bordir.

Serta terdapat hiasan monte yang akan mempermanis tampilanmu. Dipercantik juga dengan adanya aksen payet tabur di bagian depan dress yang sangat cantik dan mewah. Dress ini sangat cocok buat kamu wanita berhijab karena mudah untuk dipadukan dengan berbagai model hijab favoritmu.

Baca juga : Inspirasi Model Payet Mutiara Dada Untuk Percantik Baju

3. Bibiq Gamis Jacquard Brokat

Source: Zalora

Busana cantik selanjutnya cocok untuk dikenakan pada acara pesta atau acara formal lainnya yaitu dari koleksi Bibiq Gamis Jacquard Brokat. Gamis dengan bahan brokat bernuansa warna merah ini menampilkan kesan elegan dan mewah.

Terdapat hiasan bordir dan tidak ketinggalan aksen payet tabur yang menghiasi sisi depan dress ini. Tentunya semakin memberikan look cantik pada tampilanmu dengan sentuhan motif bunga. ZALORAns bisa memadukan dengan model hijab favorit kamu!

4. Bibiq Gamis Satin Organza

Source: Zalora

Busana cantik dari koleksi Bibiq Gamis Satin Organza ini juga tidak kalah cantik loh. Desainnya yang sangat mewah dengan bahan satin organza. Hiasan payet tabur pada beberapa sisi busana satu ini memberikan tampilan anggun dan elegan.

Dress dengan nuansa merah ini cocok kamu pilih untuk menghadiri suatu acara pesta pernikahan atau acara formal lainnya.

5. Set Dress Thrakia Scarf Premium by Ritz Syari

Source: Zalora

Rekomendasi terakhir yang pasti tidak kalah mewahnya yaitu dari koleksi Set Dress Thrakia Scarf Premium milik Ritz Syari. Dress ini merupakan karya dari Ritz Syari dengan menampilkan kemewahan dan keanggunan yang autentik dalam fashion syari.

Dress ini berbahan full credenza silk premium dengan dominasi warna ungu yang cantik. Didesain dengan aksen payet tabur dan detail swarovski yang menampilan look aesthetic dan semakin luxury!

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Payet Mutiara Penuh Pesona

Nah, itulah beberapa contoh model gamis yang dihiasi dengan payet tabur. Gamis mana nih yang akan ZALORAns pilih untuk menyempurnakan penampilan eleganmu?

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama