Inspirasi Baju Warna Sage, Tampak Kalem dan Bikin Adem!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bila kamu sedang mencari warna baju yang sedang hype saat ini, warna sage green adalah jawabannya. Warna sage memiliki tone warna yang lembut dan menenangkan dengan sentuhan abu-abu yang lembut telah menjadi salah satu tren dalam dunia fashion dan desainer belakangan ini. 

Warna ini memberikan nuansa alami yang segar dan menenangkan, sering kali dianggap sebagai simbol unsur kedamaian dan nature. Baik digunakan dalam pakaian formal atau casual, baju warna sage membawa unsur keindahan alam pada tampilanmu. Yuk, intip beberapa inspirasi baju warna sage yang cocok untuk menyempurnakan OOTD mu!

Ide Tren Baju Warna Sage 

1. One Set Kimono Tali Samping

Source: Pinterest

One set baju merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang suka bingung mix and match outfit. Kamu bisa pilih one set berwarna sage green yang kalem dengan model atasan kimono ini. Detail aksen tali pada bagian samping terlihat simple dan effortless. Potongan V Neck pada bagian leher memberikan ilusi leher yang jenjang. Outfit ini cocok untuk acara casual bersama teman-teman atau keluarga.

Baca juga : Baju Hijau Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

2. Blazer Look Semi Casual

Source: zalora

Mini dress sage green dengan motif polkadot printed ini begitu unit dan elegan. Dress ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan. Model ruffle pada bagian bawah rok dengan short sleeves membuat look mu terlihat cute lho! Selain itu, potongan V Neck membuat kesan tampilan yang seksi. Kamu bisa memakai mini dress ini untuk acara casual.

Baca juga : Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

3. Sleeveless Maxi Dress

Source: zalora

Maxi Dress dengan model sleeveless seperti ini sangat simple namun tampak anggun dan feminim dengan mengekspos lekukan tubuh pemakainya. Terbuat dari bahan polyblend yang merupakan perpaduan polyester dan katun membuat dress ini lembut dan adem saat dipakai. Kamu bisa padukan dengan outer bermotif untuk tampilan yang lebih tertutup. Untuk tampilan yang lebih santai, pakailah sandal atau flat shoes, sedangkan untuk hasil tampilan yang lebih feminim kamu bisa gunakan heels pendek.

4. Cut Out Midi Dress

Source: zalora

Dress dengan potongan baju yang unik ini membuat tampilan mu begitu stunning! Modelnya yang memperlihatkan bagian pinggang samping dan ada aksen tali di samping kanan dan  kirinya. Bagian depannya terdapat slit yang mempermudahmu untuk bergerak. Selain itu, potongan lengannya dibuat sleeveless. Dress ini sangat cocok dipakai untuk acara semi formal atau garden party.

Baca juga : Baju Coklat Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Ide Mix and Matchnya!

5. Open-Knit Crochet Beach Dress

Source: zalora

Bila kamu ingin memperlihatkan sisi feminim dan seksi dalam dirimu, kamu bisa memakai dress dengan potongan slit samping dan model slim fit seperti ini. Selain itu, potongan lengan model sleeveless terlihat simple. Dress ini terbuat dari bahan rayon blend yang begitu nyaman digunakan. Padukan dengan heels untuk look yang lebih anggun dan elegan.

Itulah beberapa model baju warna sage yang bisa kamu pilih. Kamu bisa padukan outfit sage green dengan fashion item warna lainnya.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Manfaatkan berbagai promo dan special price khusus untuk kamu. 

Penulis: Fitrian Nurentama