baju pengantin simple tapi cantik

Inspirasi Baju Pengantin Simple Tapi Cantik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu mempunyai gaun wedding impian? Setiap pengantin pasti menginginkan gaun terbaik di hari spesialnya yang sekali seumur hidup tersebut. Dalam era modern ini, banyak calon pengantin mencari gaya yang lebih minimalis dan elegan, yang tetap memancarkan pesona dan keindahan. 

Baju pengantin sederhana dapat menampilkan keanggunan dengan detail-detail yang tidak berlebihan, menjadikan pengantin tampak memesona dalam kesederhanaan mereka. Kesederhanaan dalam baju pengantin juga memberikan keleluasaan bagi pengantin untuk lebih mengekspresikan diri dan menikmati pesta pernikahannya.

Lalu, apakah ZALORAns sudah punya baju wedding impian? Yuk, intip beberapa inspirasi baju pengantin simple tapi cantik berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab ! Tampil Menawan di Wedding Bestie

Model Baju Pengantin Simple Tapi Cantik

1. Structured Slit Detail Dress

Source: Zalora

Structured Slit Detail Dress merupakan pilihan yang menarik untuk baju pernikahan bagi mereka yang menginginkan tampilan yang elegan dan sedikit berbeda. Dress ini memiliki desain yang menonjol dengan potongan yang terstruktur yang memberikan bentuk yang indah pada tubuh pengantin. 

Detail belahan pada dress ini memberikan sentuhan modern yang menambahkan sedikit kesan seksi pada penampilan pengantin tanpa kehilangan sisi elegannya. Dengan Structured Slit Detail Dress, pengantin bisa memancarkan pesona dan kepercayaan diri mereka sambil tetap mempertahankan nuansa wedding yang klasik.

Ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk ZALORAns yang ingin tampil berbeda namun tetap mempertahankan keanggunan dalam momen istimewamu.

2. Gathered Detail Lace Maxi Dress

Source: Zalora

Dress ini memadukan keindahan dari brokat pada bagian dada dan punggung, menciptakan penampilan yang memikat dan elegan. Lace ini memberikan sentuhan feminin dan mewah pada dress ini, sementara detail pleats pada bagian belakang rok memberikan sentuhan tambahan yang menarik pada gaun. 

Maxi dress berbahan satin ini memberikan kesan yang berkilauan dan glamour, cocok untuk acara pernikahan yang berlangsung di outdoor atau di pantai. Dengan Gathered Detail Lace Maxi Dress, kamu akan terlihat seperti seorang putri dalam dongeng yang sedang menjadi kenyataan pada hari bahagiamu, menciptakan kenangan indah yang akan kamu nikmati seumur hidup.

3. Sleeveless Embroidered Mesh Dress

Source: Zalora

Gaun ini menggabungkan keanggunan dan keindahan dengan detail tile motif bunga yang transparan. Desainnya yang sleeveless dan berupa mini dress, sehingga memberikan tampilan yang lebih modern dan simple, cocok untuk konsep pernikahan garden party atau outdoor lainnya yang santai. 

Detail tile pada dress ini menambahkan sentuhan artistik dan mewah, menciptakan penampilan yang istimewa dan berkesan. Sleeveless Embroidered Mesh Dress merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil simple, anggun dan memukau pada hari istimewamu.

Baca juga : Model Baju ke Pesta Pernikahan yang Simple dan Elegan

4. Faux Ostrich Fur Trim Dress

Source: Zalora

Faux Ostrich Fur Trim Dress adalah pilihan gaun yang sangat unik dan eksklusif untuk baju pernikahan. Gaun ini memiliki elemen yang tak biasa dengan hiasan bulu burung unta buatan yang memberikan tampilan yang sangat mewah dan glamour.

Selain itu, dress ini memiliki potongan yang elegan, sehingga pengantin tetap akan terlihat anggun dan classy pada hari istimewa mereka. Meskipun terlihat simple, namun dress ini dapat menjadikanmu pusat perhatian dengan penampilan yang menawan.

5. Ruffle and Slit Details Dress

Source: Zalora

Gaun yang menggabungkan detail ruffle dan belahan pada dress ini, menciptakan tampilan yang memikat dan menawan. Detail ruffle di pinggang memberikan sentuhan feminim dan anggun pada dress, sementara belahan menambah kesan seksi yang elegan pada penampilan pengantin. 

Dress ini sangat cocok untuk pernikahan yang memiliki nuansa modern dan elegan. Gaun dengan strapless neckline ini juga semakin menarik dengan adanya detail asimetris dibagian dada. Dress yang simple tapi begitu cantik ini sangat memikat di hari bahagiamu.

Baca juga : Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Simple & Modern

Itulah beberapa inspirasi baju pengantin yang simple tapi cantik yang bisa kamu dapatkan di ZALORA. Gaun pengantin tidak harus dengan dress berekor atau dress dengan rok besar kok!

Meskipun tampil dengan dress yang simple dan minimalis, tidak membuatmu meredup, tapi malah dapat memancarkan aura cantik dan bahagiamu pada para tamu undangan maupun keluarga. 

Mau cari dress simple dan elegan untuk hari spesialmu dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama