Inilah Jas Hujan Terbaik Anti Rembes dan Tahan Lama

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalau ada pepatah bilang “sedia payung sebelum hujan”, namun bagi para pengendara motor pepatah tersebut berubah menjadi “sedia jas hujan sebelum hujan”. Jas hujan merupakan benda terpenting bagi pemotor disaat musim hujan tiba. Kamu pasti tidak ingin bukan saat ditengah jalan kehujanan atau harus menunggu lama dipinggir jalan hingga hujan reda?

Pernahkah kamu baru saja membeli jas hujan, namun beberapa bulan pemakaian sudah robek? Jangan asal membeli jas hujan yang murah tapi mudah rusak. Lebih baik membeli jas hujan yang awet dan tahan lama, meskipun harganya lebih mahal sedikit. Yuk, cek rekomendasi merk jas hujan terbaik sebelum musim hujan tiba!

Baca juga : 6 Rekomendasi Jas Hujan Ponco Untuk Melintasi Badai

Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Awet dan Tahan Lama!

1. Jas Hujan Axio Europe 882

Source: Zalora

Banyak pemotor yang memakai jas hujan Axio ini. Kualitasnya yang bagus menjadikannya dipilih sebagai pelindung mereka di kala hujan. Axio memiliki dua lapisan yaitu lapisan furing dan lapisan luar yang terbuat dari bahan taslan yang waterproof dan windproof.

Selain itu, dilengkapi dengan sistem seam seal, sehingga jahitan antar potongannya rapat dan tidak mudah robek. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan yaitu biru muda, navy, hitam, dan maroon. Harga jas hujan Axio ini adalah sekitar Rp.245.000.

2. Jas Hujan Twins19

Source: Zalora

Raincoat Twins19 menggunakan bahan taslan yang anti air. Jika kamu sering punya jas hujan yang mudah robek, jas hujan ini bisa menjadi penggantinya. Jas hujan Twins19 memakai bahan PVC atau bahan karet yang membuatnya tidak mudah robek.

Banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih. Hanya dengan harga Rp. 150.000 an saja, kamu sudah bisa mendapatkan jas hujan yang berkualitas.

3. Eiger Rexon 1.0 Rainsuit

Source: Eigeradventure

Jas hujan Rexon 1.0 bisa menjadi partner andalan kamu saat berkendara di tengah hujan. Bahan waterproof pada jas hujan ini mampu menjagamu tetap kering bahkan saat berada di bawah guyuran hujan deras. Dilengkapi dengan sistem ventilasi punggung, jas hujan 2-piece ini juga memungkinkan adanya sirkulasi udara untuk membantu kamu jika terasa gerah.

Selain itu, penutup kepalanya bisa di adjust lepas pasang sesuai keinginan. Ada pula saku pada bagian dalam dan luar jas hujan. Rexon 1.0 ini hanya menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan dark blue saja.

Nah, pasti kamu penasaran bukan berapa sih harga jas hujan Eiger ini? Jas hujan sebagus ini dibandrol dengan harga Rp. 609.000.

Baca juga : 7 Rekomendasi Crop Top H&M, Wajib Dijadikan OOTD

4. Acold Raintol Bison

Source: bela

Jas hujan ini terbuat dari bahan taslan balon sehingga memiliki ketahanan terhadap guyuran hujan yang baik. Bahannya yang tidak membuat gerah saat dipakai, membuatnya nyaman digunakan. Harga jas hujan Acold Raintol Bison ini adalah sekitar Rp. 480.000.

Apakah kamu sudah memutuskan ingin membeli jas hujan merk mana? Apapun pilihanmu, semua rekomendasi jas hujan diatas merupakan jas hujan terbaik yang bisa melindungimu dari guyuran hujan di jalanan.

Dapatkan produk raincoat terbaik dan berkualitas hanya di ZALORA. Jangan lewatkan berbagai diskon menarik lainnya.

Penulis : Fitrian Nurentama