Inilah 5 Rekomendasi Pashmina Malay Menutup Dada

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pashmina Malaysia atau biasa dikenal dengan sebutan pashmina Malay ini didesain menutupi dada sehingga cocok untuk tampilan hijab syar’i. Namun, tetap terlihat stylish dengan tetap mempertahankan syariat dalam berhijab.

Berbagai bahan yang biasa digunakan untuk pashmina malay ceruty baby doll, ceruty armani, diamond, dan silk.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi pashmina malay yang bisa ZALORAns pilih! Yuk, intip koleksi lengkapnya!

Baca juga : Inspirasi Outfit Arabian Style, Selalu Elegan

Inilah Model Pashmina Malay Cantik yang Bisa Dicoba

1. Everyday Ceruty Shawl by Geulis.id

Source: Zalora

Gaya pashmina malay yang satu ini terbuat dari bahan poly ceruty premium yang nyaman dan tidak membuat gerah seharian. Model pashmina simple yang satu ini cocok menjadi item fashion hijab yang wajib ZALORAns punya dirumah!

Mix and match dengan berbagai outfit, mulai dari yang bermotif hingga polos! Pashmina dari Geulis ini menyediakan delapan pilihan warna basic yang harus kamu koleksi keseluruhan warnanya. Terdapat warna dark brown, cream, olive, burgundy, stone, light grey, nude, dan navy.

2. Medina Eyelash Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Pashmina kali ini memiliki detail yang cukup menarik! Pashmina berbahan silk dengan detail bordir eyelash di setiap sisinya ini begitu memikat. Bahan yang lembut membuatnya terlihat lebih elegan. Karena looknya yang tampak mengkilap ini membuatnya cocok dipakai untuk semua kegiatan formal maupun daily. 

3. Furawa Pashmina Instant by naPocut

Source: Zalora

Lagi cari hijab anti ribet tapi tampilannya tetap muda dan ceria? ZALORAns bisa coba Furawa Pashmina Instan yang dihiasi motif bunga di permukaannya. Furawa Pashmina Instan terbuat dari bahan crepe premium yang tidak transparan, nyaman, dan mudah diatur.

Selain itu, pashmina ini sudah dilengkapi dengan ciput pada bagian dalam Furawa Pashmina. Ciput ini tidak panas dan tidak membuat pusing saat dipakai lama lho! Furawa Pashmina Instan hadir dengan warna-warna netral yang bisa dipakai di berbagai suasana untuk melengkapi outfitmu!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Ceruty Andalan Hijabers!

4. Daira Classic Shawl by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab pashmina terbaru dari Lozy ini memiliki aksen menarik pada bagian tepinya. Terdapat aksen lubang di satu sisinya dengan tepian yang bergelombang. Bahannya yang ringan dan adem cocok bagi ZALORAns tim yang bergerak aktif seharian!

Hadir dalam banyak warna menawan yang siap mewarnai daily activity kamu. Terdapat warna hitam, blue pastel, broken white, dark choco, light cream, nude, denim, dan soft pink.

5. Nura Pashmina by Fey Attire

Source: Zalora

Pashmina dari salah satu koleksi Fey Attire ini memiliki desain yang sangat simple dan mudah diatur untuk styling look yang kamu inginkan! Terbuat dari bahan ceruty armani dan dengan finishing laser cut. Pashmina ini begitu flowy dan sangat cantik jika dipakai untuk style menutup dada.

Baca juga : Perbedaan Pashmina Kaos dan Jersey Serta Rekomendasinya

Nah, itulah beberapa rekomendasi pashmina malay yang cocok untukmu! Buruan dapatkan koleksi pashmina malay diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama