Inilah 5 Ide OOTD Baju Warna Lime

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

ZALORAns penyuka warna yang colorful? Pilihan baju berwarna cerah menjadi opsi tepat untuk kamu, termasuk warna lime. OOTD dengan baju berwarna lime tidak hanya menciptakan tampilan yang cheerful, tetapi juga menjadi pilihan yang sangat menarik. Warna lime yang segar dan mencolok dapat memberikan sentuhan yang eye catching

Dengan paduan yang tepat, OOTD baju warna lime dapat menjadi pilihan yang memukau, menampilkan style yang unik dan memberikan kesan yang memikat. Jadi, jika kamu ingin tampil berbeda dan memikat perhatian, mencoba OOTD dengan baju warna lime bisa menjadi fashion item andalan dalam mix and match outfit kamu.

Kini, mari intip beberapa ide OOTD memakai baju warna lime yang menarik berikut ini!

Baca juga : Celana Army Cocok Dengan Baju Warna Apa? 

OOTD Baju Warna Lime

1. Sleeveless Pullover

Source: Zalora

Pullover tanpa lengan dengan desain berkerah setengah resleting menjadi pilihan outfit yang menarik. Siluet lebar dengan bahu yang lebar memberikan look yang santai.

Kamu bisa mengenakannya dengan paduan inner maupun dipakai sendiri untuk tampilan yang simple. Mix and match dengan cargo pants coklat yang semakin memberi kesan boyish. Tambahkan sneakers dan sling bag putih yang netral.

2. Long Sleeve Crop Top

Source: Zalora

Saat ini, outfit menggunakan crop top begitu digemari. Tampilannya yang simple dan effortless membuatnya banyak dijadikan pilihan untuk berbagai acara. Salah satunya adalah long sleeve crop top berbahan knit yang satu ini.

Kamu bisa padukan dengan kulot jeans soft blue. Untuk menampilkan kesan yang casual, pakailah sneakers putih favoritmu. Kamu akan terlihat trendy seketika!

3. Kaos dengan Hotpants

Source: Zalora

Casual tee bergaya effortless dengan aksen logo print yang ikonik bisa kamu jadikan outfit jalan-jalan santai. Padukan kaos lime ini dengan hotpants abu-abu yang simple.

ZALORAns bisa memakai sandal berwarna senada dengan kaos. OOTD ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil santai, namun tetap terlihat modis. 

Baca juga : Tips Mix and Match: Warna Merah Cocoknya dengan Warna Apa Sih?

4. Crocket Top dengan Jeans Skirt

Source: Zalora

Rok jeans kembali menjadi item fashion yang hits saat ini. Modelnya yang timeless, memberikan look yang vintage dan modis. Rok jeans ini bisa banget dipadukan dengan berbagai warna atasan, termasuk blouse berwarna lime.

Blouse dengan detail crocket di bagian lengannya memberikan sentuhan aksen yang manis. Bila kamu menginginkan look casual, pakailah sneakers putih andalan kamu. Gaya trendy ini siap menemani hari-harimu!

5. Balloon Sleeve Blouse dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Blouse lime bernuansa cheerful dengan desain balloon sleeve begitu menarik. Mix and match dengan blue jeans simple menjadikan OOTD ini terkesan casual. Kamu bisa menggunakan heels untuk tampilan yang lebih feminim dan anggun.

Dengan model heart neck, berikan kalung sebagai pemanis penampilanmu. Look ini bisa banget lho kamu pakai untuk ngedate bersama pasangan tersayangmu!

Baca juga : Outfit Biru Dongker Cocok dengan Warna Apa Sih?

Nah, itulah beberapa ide OOTD baju warna lime yang bisa kamu contek sebagai outfit andalan kamu. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama