5 Ide Styling Kaos Biru Dongker untuk Terlihat Fashionable

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos biru donker adalah salah satu fashion item yang klasik dan serbaguna. Di dunia fashion, item ini sudah menjadi tren bahkan sejak beberapa dekade yang lalu. Warnanya yang elegan dan simpel membuat kaos biru donker cocok dengan berbagai pakaian. Apalagi, warna ini tidak hanya cocok dengan baju formal, tapi juga bisa digunakan untuk acara santai.

Namun, bagaimana cara memilih pakaian bagi yang punya kaos biru dongker? Artikel ini akan memberikan beberapa ide styling untuk menggunakan kaos biru donker ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Styling Kaos Crop Top untuk Tampil Stylish

1. Classic & Casual

Source: Zalora

Bagi ZALORAns yang ingin tampilan yang simpel dan mudah, padukan kaos biru donker dengan jeans. Jeans memang menjadi pilihan yang tepat ketika ingin menampilkan kesan yang kasual dan effortless. Dalam hal tampilan yang simple, ZALORAns bisa mengenakan sneakers sebagai alas kakimu.

Kemudian, kuncir rambutmu yang acak-acakan. Untuk pakaian lebih formal, gunakanlah celana chino untuk mendapatkan model semi formal.

2. Edgy

Source: Zalora

Untuk suasana yang lebih berani dan edgy, pasangkan kaos biru donker dengan celana kulot. Look ini dapat memberikan gaya yang elegan dan kasual. Sebagai alas kakimu, ZALORAns bisa gunakan sneakers warna putih atau boots warna hitam.

3. Feminine

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin terlihat feminin, kamu bisa mencoba memadukan kaos biru donker dengan rok denim. Tampilan ini sangat mudah ZALORAns terapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sepatu pumps dan tas warna netral seperti nude yang muda juga dapat menambah kesan feminin yang lebih kuat.

ZALORAns berpotensi dapat tampil lebih girly dan simpel. Namun, jangan pilih rok yang terlalu transparan atau seksi, anyway you still want to display a decent look.

Baca juga : 5 Inspirasi Model Baju Kain Satin 

4. Cool Streetwear

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin menampilkan tampilan streetwear yang keren, jangan ragu untuk memasangkan kaos biru dongker dengan jaket bomber hitam dan celana pendek. Bahan rayon pada jaket bomber ini mampu memberikan tampilan yang alami dan cool.

Tetapi ZALORAns bisa mengganti dengan bahan lain tergantung pada preferensi. Kaos biru donker yang disandingkan dengan celana pendek denim dan sneakers bisa menjadi alasan ZALORAns terlihat lebih kasual, modern, dan keren.

5. Chill but Comfy

Source: Zalora

Untuk kalian yang ingin look yang santai dan nyaman tapi masih stylish, ZALORAns bisa padukan kaos biru donker dengan celana pendek. Gunakanlah sneakers warna hitam putih untuk melengkapi tampilanmu.

Kaos biru donker tidak hanya simpel dan elegant, tapi juga bisa diatur sesuai dengan kepribadian kita. Kita bisa memadukan pakaian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. 

Baca juga : 5 Inspirasi Retro Style yang Timeless, Kembali Ngetrend!

Dapatkan berbagai produk kaos biru dongker model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika