outfit cewek kue

Ide Outfit Cewek Kue, Cute dan Chic!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Belakangan ini ada beberapa istilah yang muncul tentang melabeli outfit seseorang berdasarkan tone warna yang biasa dipakai oleh seseorang. Bagi cewek yang suka memakai outfit serba hitam disebut sebagai cewek mamba. Untuk kamu si penyuka warna earth tone disebut cewe bumi, sedangkan kamu yang suka memakai outfit serba colorful berwarna pastel dinamakan cewek kue. 

Kali ini, kita akan membahas mengenai outfit seperti apa sih yang dipakai cewek kue? Outfit cewek kue merupakan gabungan unsur-unsur imut, manis, dan menggemaskan yang dapat ditemukan pada berbagai jenis kue dan permen, itulah kenapa dinamakan “cewek kue”. Gaya berpakaian ini mengambil inspirasi dari warna-warna cerah, pola-pola yang unik, dan detail-detail yang lucu, menciptakan tampilan yang cute

Dari warna-warna pastel yang lembut hingga pola bunga yang imut, outfit cewek kue memberi nuansa manis dalam busana sehari-hari. Mari intip beberapa inspirasi outfit cewek kue yang bisa kamu contek berikut ini!

Ide Outfit Cewek Kue

1. Oversized Printed Shirt

Source: Zalora

Oversized Printed Shirt dengan perpaduan warna yang colorful cocok untuk look outfit cewek kue yang imut dan ceria. Kemeja oversized dengan motif abstrak bisa memberikan tampilan yang unik dan menyenangkan. Padukan kemeja ini dengan rok pendek dengan warna yang serasi atau motif yang serupa.

ZALORAns juga dapat menambahkan aksesoris seperti headband berbentuk pita atau sepatu dengan warna-warna cerah yang menciptakan kontras yang menarik. Dengan Oversized Printed Shirt, kamu bisa menciptakan penampilan yang playful dan cute.

Baca juga : Ide Outfit Ala Baju Korea, Stylish dan Edgy

2. High Waist Pleated Mini Skirt

Source: Zalora

Model tennis skirt dengan desain highwaist memberikan siluet yang feminim dan imut, sementara pleats pada roknya membuatnya lebih unik. Kamu dapat memilih rok dengan warna pastel yang cerah dan padukan dengan kaos atau tanktop yang simple dengan warna yang cocok atau dengan motif yang serupa untuk menciptakan kesan yang lebih lucu dan menarik. 

Tambahkan sepatu dengan gaya yang playful seperti sepatu Mary Jane, Sneakers atau sepatu berwarna terang untuk menyeimbangkan tampilanmu. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti pita di rambut untuk tampilan yang lebih cute.

3. Short Sleeve Puff Blouse

Source: Zalora

Kombinasi Short Sleeve Puff Blouse dan jeans menjadi pilihan OOTD yang nyaman untuk menciptakan outfit cewek kue yang stylish dan casual. Blouse dengan lengan pendek berpotongan puff akan menambahkan sentuhan feminim dan imut pada penampilan. Pilihlah blouse dengan warna-warna pastel, seperti pink, kuning, atau biru.

Padukan blouse ini dengan jeans yang nyaman, baik itu skinny jeans atau boyfriend jeans. Jeans memberikan tampilan yang lebih santai. Selain itu, kamu juga bisa memakai sepatu Flat Shoes atau Sneakers dengan warna yang serasi dengan blouse mu atau pilih warna putih yang netral. 

4. Flora Cardigan

Source: Zalora

Cardigan bisa menjadi fashion item untuk menampilkan look cewek kue yang cute sekaligus menambahkan kesan feminim yang elegan. Kamu bisa pilih cardigan dengan motif bunga dengan warna cerah dan lucu. Padukan Flora Cardigan ini dengan dress atau rok yang memiliki warna-warna pastel atau motif yang senada.

ZALORAns juga bisa memadukannya dengan jeans untuk look yang lebih santai. Tambahkan aksesoris seperti kalung beads atau bando simple untuk menambahkan nuansa yang cewek kue pada penampilanmu.

Baca juga : Inspirasi Outfit Nonton Konser Hijab, Anti Gerah!

5. Waist Tie Square Collar Dress

Source: Zalora

Dress berwarna pastel  ini menggabungkan detail yang memikat seperti square collar dan ikatan di pinggang untuk menciptakan tampilan yang elegan dan stylish. Kerah persegi memberikan tampilan yang polos dan manis, sementara ikatan di pinggang memberikan siluet yang feminim dan eye catching. Sesuaikan penampilanmu dengan sepatu yang sesuai, seperti sepatu flat shoes atau heels yang nyaman. 

Itulah beberapa inspirasi outfit ala cewek kue yang bisa kamu contek dan kamu bisa dapatkan fashion item di atas di ZALORA. Tampil dengan paduan warna pastel yang cute dan manis, membuatmu akan menjadi pusat perhatian!

Baca juga : Apa Itu Casual Style? Cobain Styling Outfitnya yang Chic!

Mau cari produk pakaian berwarna soft pastel dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon dan promo menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama