Ide OOTD Rompi Rajut Hijab Stylish dan Hangat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Gaya fashion dengan rompi rajut dapat menjadi pilihan yang nyaman dan modis untuk busana sehari-hari. Terutama bagi kamu yang memilih berhijab. Untuk menciptakan tampilan yang trendi, ZALORAns dapat memadukan rompi rajut berwarna netral, seperti putih, hitam atau coklat, dengan bawahan yang serasi. Untuk sentuhan feminim, pilihlah rompi dengan aksen atau detail yang menarik, seperti renda atau motif rajut yang indah.

Yuk, kita intip beberapa ide OOTD menggunakan rompi rajut hijab yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Rompi untuk Tampil Santai dan Keren

OOTD Rompi Rajut Hijab

1. Cargo Pants dengan Rompi dan Kemeja

Source: Pinterest

Mix and match rompi dengan celana cargo berwarna senada menjadi pilihan yang tepat dalam padu padan outfit. ZALORAns bisa memadukan cargo pants dan rompi berwarna nude atau khaki dengan oversized kemeja putih sebagai innernya.

Pilihlah warna hijab pashmina putih atau kecoklatan agar memberikan tampilan yang serasi. Untuk look casual, pakailah sneakers hitam atau putih yang santai. OOTD ini membuatmu tampak trendy!

2. Celana Kulot dengan Rompi Bermotif dan Kemeja

Source: Pinterest

Rompi menjadi salah satu item fashion favorit sekarang ini, karena dapat menjadikan baju polos menjadi lebih menarik! ZALORAns bisa memadukan celana kulot berwarna cream dengan rompi bermotif coklat yang senada.

Sebagai innernya, pakailah kemeja putih polos dan tambahkan beanie hat sebagai aksesoris tambahan. Terakhir, untuk menciptakan tampilan casual, gunakanlah sneakers putih yang nyaman. Outfit ini begitu stylish dan kekinian!

3. Rompi Bermotif dengan Manset dan Long Pants

Source: Pinterest

OOTD menggunakan rompi selanjutnya bisa menggunakan padu padan dengan celana berwarna kontras. Styling atasan dengan memasukkannya pada celana, sehingga tampak lebih rapi. Gunakanlah manset dan hijab berwarna senada dengan rompi.

Untuk melengkapi OOTD casual kali ini, ZALORAns bisa memakai boots hitam favoritmu. Jangan lupa, untuk tambahan aksesorisnya pakailah kacamata dan tas hitam yang eye catching!

Baca juga : 5 Rekomendasi Jaket Levis Wanita Yang Lagi Trend

4. Dress dengan Rompi

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns menyukai look feminim yang anggun? Padu padan menggunakan rompi dengan dress sangat wajib dicoba! Pilihlah rompi berwarna kontras dengan dress agar rompi menjadi statement yang menarik.

Pakai warna hijab yang senada dengan rompi yang ZALORAns pilih. Untuk sepatunya, kamu bisa pakai docmart, sneakers, maupun boots untuk look casual yang tetap mempertahankan gaya! Bagaimana, tertarik mencobanya?

5. Rompi dengan Stripe Shirt 

Source: Pinterest

Bila sebelumnya ide OOTD menggunakan kemeja polos putih, kali ini ZALORAns bisa mencoba memadukannya dengan stripe shirt. Pakailah rompi berwarna hitam dan celana panjang berwarna gelap.

Sehingga, motif garis pada kemeja akan menjadi eye catching dan menarik. Gunakanlah sneakers putih yang santai untuk tampilan casual. Look ini sangat patut untuk dicoba dan sangat kekinian. Cocok untuk outfit para remaja yang menginginkan tampilan yang modis dan modern!

Baca juga : Inspirasi Style Casual Pria Indonesia, Keren dan Trendy

Nah, itulah beberapa ide OOTD rompi rajut hijab khusus untukmu yang bisa ZALORAns tiru untuk menjadi outfit andalan. Eksplor terus style dalam mix and match outfit yang keren dan stylish, pastinya apapun outfitnya yang terpenting adalah percaya diri!

Mau cari berbagai model pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama