Ide OOTD Kaos Oversize Hijab Ala Gen Z

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Look yang boyish tak kalah menarik dengan tampilan feminim bagi para cewek lho! Style boyish bikin kamu tampil casual look. Salah satu item fashion andalan untuk bikin style boyish adalah kaos oversize. Kaos dengan potongan yang longgar bikin look jadi makin keren!

Style ini juga bisa lho dipakai untuk kamu yang berhijab! Penasaran nggak sih seperti apa kalau cewek styling outfit pakai kaos oversize dengan hijab?

Yuk, intip beberapa OOTD pakai kaos oversize untuk tampilan hijab berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Outfit dengan Baggy Jeans

OOTD Kaos Oversize untuk Tampilan Hijab

1. Kaos Oversize dengan Blouse dan Celana Jeans

Source: Pinterest

Dengan gaya yang effortlessly chic, ZALORAns bisa memadukan kaos oversize yang memberikan sentuhan casual dengan blouse sebagai inner. Padukan dengan celana jeans yang memberikan kesan santai namun tetap stylish.

Kenakan hijab pashmina dan tambahkan beanie hat untuk sentuhan gaya yang trendy. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers untuk kenyamanan sepanjang hari. 

2. Kaos Oversize dengan Rok Span

Source: Pinterest

Dalam gaya yang casual dan modis, kenakanlah kaos oversize dan manset hitam sebagai inner untuk memberikan sentuhan santai pada penampilanmu. Kalau ZALORAns ingin ada sentuhan feminimnya, padukan dengan rok span polos berwarna netral, seperti putih atau hitam.

Tambahkan hijab pashmina yang serasi dan kacamata hitam untuk melengkapi gayamu. Untuk kenyamanan sepanjang hari, lengkapi outfit ini dengan sneakers yang memberikan kesan sporty

3. Kaos Oversized dengan Ripped Kulot Jeans

Source: Pinterest

Mix and match kali ini pakai perpaduan kaos oversize dengan ripped jeans untuk menciptakan tampilan yang edgy. Jangan lupa gunakan manset hitam sebagai innernya. ZALORAns bisa styling dengan memasukkan kaos pada celana. Style ini bikin kamu terlihat jenjang dengan celana jeans high waist. Pilih hijab pashmina yang senada dan tambahkan sentuhan chic dengan kacamata.

Tambahkan aksen casual dengan sepasang Doc Martens putih yang memberi kesan cool dan nyaman. Untuk aksesoris, pilih anting minimalis yang sesuai dan lengkapi tampilan dengan shoulder bag senada.

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie Oversize Kekinian

4. Kaos Oversize dengan Cargo Pants

Source: Pinterest

Dengan memakai kaos oversize yang nyaman dipadukan dengan cargo pants, gaya busanamu akan terlihat casual dan stylish. Padukan dengan hijab square berwarna senada. Eits, kurang lengkap tanpa kacamata hitam yang akan memberikan sentuhan keren pada look mu.

Lengkapi tampilanmu dengan sneakers putih untuk kesan casual yang tetap trendy!

5. Kaos Oversize dengan Kulot Jeans

Source: Pinterest

Padukan kaos oversize dengan celana jeans untuk menciptakan tampilan yang santai. Styling hijab pashmina dengan gaya yang effortless, dan tambahkan kacamata hitam untuk sentuhan edgy. Selesaikan penampilan dengan sneakers putih yang memberikan nuansa sporty-chic. Agar lebih praktis, pilih shoulder bag yang cocok dengan warna dan gaya pilihan outfitmu! 

Baca juga : 5 Rekomendasi Kemeja Oversize Wanita

Gimana keren kan OOTD diatas? Itulah beberapa OOTD pakai kaos oversize untuk tampilan hijab. Mix and match kaos oversize sesuai style yang bikin kamu nyaman. 

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama