Ide OOTD Hijab Pakai Masker dan Kacamata Remaja 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Semenjak dunia dilanda Covid-19, masker menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Meskipun kini sudah mereda, namun memakai masker sudah menjadi kebiasaan. Apalagi saat ini polusi semakin meningkat, sehingga masih banyak yang memilih memakai masker dalam kesehariannya. Namun, meskipun memakai masker, ZALORAns tetap bisa lho tampil trendy! Termasuk bagi kamu yang berhijab.

Hari ini, gaya outfit of the day (OOTD) mengusung tema hijab yang tetap modis dengan sentuhan kekinian. Untuk melengkapi penampilan, kamu juga bisa memilih kacamata yang sebagai aksesori fashion. Kacamata dapat menambahkan sentuhan urban chic pada gaya hijabmu.

Yuk, kita intip inspirasi OOTD remaja hijab pakai masker dan kacamata yang keren berikut ini!

Baca juga : Ide OOTD Kaos Oversize Hijab Ala Gen Z

OOTD Hijab Pakai Masker dan Kacamata 

1. Oversize T-Shirt Long Sleeve dengan Celana Jeans

Source: Pinterest

Tampilan simple dan effortless nggak kalah bikin keren lho! ZALORAns bisa memadukan T-shirt oversized dengan celana jeans favoritmu. Untuk hijabnya, pakailah hijab square polos yang serasi dengan atasan atau bawahannya.

Biar makin kece, tambahkan topi dan tote bag kanvas yang usefull banget untuk dibawa hangout bareng temen-temen kamu. Pakai cincin yang lucu-lucu juga boleh! Simple dan mudah ditiru bukan? 

2. Kemeja Kotak-Kotak dengan Celana Jeans

Source: Pinterest

Siapa nih pecinta kemeja kotak-kotak? Kemeja ini memang selalu hadir dan jadi andalan untuk mix and match outfit yang timeless. ZALORAns bisa memakai kemeja ini sebagai outer. Padukanlah dengan manset hitam dan celana jeans broken white sebagai bawahannya.

Hijab square hitam begitu nyaman saat kamu padukan dengan outfit bergaya boyish ini. Untuk melengkapi style casualmu, pakai sneakers dan topi putih, serta sling bag hitam. OOTD ini cocok banget kamu pakai saat jalan-jalan atau traveling seru-seruan!

3. Oversized Sweatshirt dengan Kulot Jeans 

Source: Pinterest

Gaya hijab boyish berikutnya bisa dengan cara memadukan sweatshirt oversize kecintaanmu dengan celana kulot jeans yang longgar. Pilih hijab pashmina dan kacamata hitam untuk menyempurnakan look kali ini.

Kombinasi dengan sneakers dan beanie hat, bikin kamu tampil kece dan trendy banget! Tanpa perlu ribet, ZALORAns udah bisa menciptakan look gaya anak muda masa kini!

Baca juga : OOTD Simple Hijab, Chic dan Trendy!

4. Oversized Jacket dengan Celana Jeans

Source: Pinterest

OOTD dengan paduan outfit warna senada memang nggak pernah gagal! Tips mix and match yang satu ini bisa ZALORAns ikuti nih! Padukan celana jeans dan oversized jacket berwarna senada dengan manset hitam sebagai innernya.

Pilihan hijab pashmina bisa menambah gaya yang kekinian. Pakailah sneakers hitam dan tambahkan gelang sebagai aksesoris pelengkap. Eits, jangan lupa kacamata hitamnya ya! Dijamin OOTD ini bikin kamu hype abis!

5. Hoodie dengan Rok Span Hitam

Source: Pinterest

Kalau ZALORAns pengen tampil trendy namun tetap terlihat girly, memakai rok bisa jadi pilihan OOTD yang pas buat kamu! Mix and match rok span hitam dengan hoodie, serta hijab hitam agar serasi dengan roknya. Makin santai dengan memakai sneakers putih yang nyaman.

Baca juga : Contek OOTD dengan Rok Polkadot yang Bikin Tampil Fashionable

Topi dan kacamata hitam bisa jadi aksesoris tambahan yang kece! Ingin nongkrong santai bareng temen-temen? Sling bag hitam bisa menyempurnakan look stylish ini.

Semua inspirasi OOTD hijab pakai masker dan kacamata diatas gampang banget buat dicontek bukan? Mix and match outfit sesuai style yang ZALORAns suka!

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama