Ide OOTD dengan Baju Coklat Tua ala Y2K

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tentu, outfit dengan baju coklat tua bisa menciptakan tampilan yang sangat menarik. Kombinasikan baju coklat tua dengan berbagai bawahan yang nyaman dan match untuk memberikan look yang harmonis. Dengan eksplorasi beragam fashion item, kamu dapat menciptakan outfit yang stylish dan menarik dengan baju coklat tua sebagai pusat perhatian. Oleh karena itu, yuk kita intip beberapa ide OOTD memakai baju coklat tua yang bisa kamu contek berikut ini!

Baca juga : Intip OOTD Rok Span yang Stylish dan Anggun

OOTD dengan Baju Coklat Tua

1. Oversized Shirt dengan Cargo Pants

Source: Zalora

Oversized shirt memang selalu menjadi andalan dalam tampilan yang casual dan swag. Penggunaannya biasa dipakai sebagai outer karena potongannya yang longgar. Padukan oversized shirt coklat tua dengan inner kaos putih dan celana cargo berwarna coklat muda. Celana cargo memberikan tampilan yang boyish dan nyaman. Pakailah sneakers hitam dan totebag untuk melengkapi look kamu.

2. Tanktop dengan Oversized Pants

Source: Zalora

Buat kamu yang ingin menampilkan look casual yang sporty, bisa banget nih buat mix and match kedua fashion item ini. Padukan tanktop coklat tua dengan oversized pants yang longgar berwarna coklat pula. Kombinasi warna-warna earth tone ini menampilkan look yang menarik. Tambahkan boots dan sling bag hitam, serta kacamata hitam untuk membuat tampilanmu lebih keren!

3. Ripped Halter Top dengan Cargo Skirt

Source: Zalora

Apakah kamu suka memakai rok? Bila sebelumnya baju coklat dipadukan dengan celana cargo, kali ini kamu bisa pilih rok cargo yang stylish sebagai padu padan OOTD kamu! Mix and match rok ini dengan tanktop dengan desain ripped yang unik sebagai atasannya. 

Aksen ripped ini membuat penampilanmu semakin eye catching! Padukan juga dengan boots dan kacamata hitam untuk look yang lebih edgy. Pakailah shoulder bag putih sebagai penyempurna OOTD kamu!

Baca juga : Inspirasi OOTD Kemeja Hitam yang Elegan

4. Kaos dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Mix and match outfit yang paling mudah adalah dengan memadukan kaos coklat dengan celana pendek berwarna abu-abu. Outfit ini bisa banget nih kamu pakai saat hangout bersama teman-temanmu! Look ini semakin casual dengan kombinasi sneakers coklat yang serasi. Kamu bisa tambahkan belt sebagai aksen pemanis.

5. V Neck Blouse dengan Blazer dan High Waist Pants

Source: Zalora

Apakah kamu ada meeting dengan client? Nah, outfit kali ini bisa banget kamu pakai untuk look formal. Padukan V neck blouse coklat dengan blazer dan celana bahan dengan warna coklat muda. Perpaduan warna-warna bernuansa coklat ini sangat cocok untuk memberikan look yang rapi. Kamu bisa menambahkan belt hitam dan loafers hitam untuk menyempurnakan OOTD kamu! Look yang elegan akan membuat semua mata tertuju padamu!

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan baju coklat tua yang stylish dan bisa kamu pilih sesuai style kamu. Mana nih yang paling kamu suka? Semua koleksi outfit diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama