Ide OOTD Blazer, Hijab, dan Rok Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

OOTD menggunakan outer blazer bisa membuat penampilanmu tampak rapi dan chic. Buat ZALORAns yang berhijab, kamu bisa memadukan blazer dengan rok panjang yang akan menciptakan look yang feminim dan anggun.

Pastinya, kamu mau kan tampil menarik dan cantik? Yuk kita intip beberapa inspirasi OOTD menggunakan perpaduan blazer, hijab, dan rok yang akan menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Jas Merah dan Cara Stylingnya

OOTD Menggunakan Blazer, Hijab, dan Rok

1. Outer Blazer dan Rok Senada dengan Manset Putih

Source: Zalora

Outer linen dengan desain menyerupai blazer ini begitu timeless dengan dilengkapi kerah dan juga aksen kancing di bagian lengan, sehingga tetap wudhu friendly. Koleksi blazer dari Lozy Hijab ini bisa ZALORAns padukan dengan rok model A line dengan warna senada.

Sebagai innernya, pakailah manset putih yang nyaman. Pilihlah hijab square berwarna milo dengan styling ikat belakang agar look lebih terlihat rapi. Tambahkan loafers atau mules untuk look yang lebih santai, atau heels untuk tampilan yang lebih feminim. Outfit ini cocok digunakan untuk acara formal maupun daily!

2. Resort Outer by Hida Hasan

Source: Zalora

Outfit feminim yang bisa ZALORAns pilih untuk look yang elegan adalah dengan memadukan long dress polos berpotongan flowy dengan long blazer bermotif unik sebagai daya tarik. Pilihlah square hijab bermotif berwarna senada dengan blazer agar serasi.

Sebagai penyempurna look elegan ini, pakailah heels agar tampil dengan feminim. Look ini cocok dipakai untuk acara formal dengan tampilan yang lebih rapi dan anggun.

3. Blazer dan Rok Hitam dengan Kemeja Putih

Source: Zalora

OOTD menggunakan outfit hitam putih memang nggak pernah gagal! Padukan rok A line dengan blazer hitam untuk look yang rapi dan profesional. Blazer dari koleksi Jenahara bisa menjadi pilihanmu dalam mix and match OOTD kali ini.

Blazer ini memiliki desain kombinasi ruffle pada bagian bawahnya, sehingga membuatnya unik dan menarik. Untuk innernya, pakailah kemeja putih. Warna hijab square hitam bisa menjadi paduan yang serasi untuk OOTD formal ini. Tambahkan heels, maka sempurnalah office look ZALORAns!

Baca juga : Inspirasi OOTD Rok Serut yang Trendy dan Manis

4. Blazer dengan Pleated Skirt dan T-shirt

Source: Zalora

Tampilan feminim bisa ZALORAns dapatkan dengan memadukan rok plisket coklat dengan inner putih. Lalu, untuk menambahkan look yang terkesan rapi, kombinasikan dengan blazer cream yang classy.

ZALORAns bisa pilih blazer bermotif kotak-kotak dari Queensland yang memiliki empat saku di bagian depan dengan aksen kancing gold yang membuatnya tampak mewah. Pakailah boots coklat dengan heels, serta pashmina coklat untuk menyempurnakan outfit cantik kamu!

5. Outer Blazer dengan Rok Plisket dan Kemeja Putih

Source: Zalora

Long outer linen yang timeless dari Lozy Hijab memiliki cuttingan oversized dan drop shoulder ini bisa menjadi item fashion andalan dalam mix and match outfit. Dilengkapi dengan kerah dan pada bagian depannya terdapat satu button yang membuatnya semakin simple dan chic

Padukan blazer hitam ini dengan rok plisket dan kemeja putih. Agar lebih manis, tambahkan scarf berwarna kontras dengan kemeja dan ikatkan pada bagian kerah. Untuk sepatunya, pilihlah loafers putih yang serasi. Pakailah square hijab abu-abu yang akan membuatmu tampak cantik!

Baca juga : Ide OOTD Hijab Pakai Masker dan Kacamata Remaja 

Bagaimana ide OOTD diatas? Menarik bukan? Itulah beberapa inspirasi OOTD yang memadukan antara blazer, hijab, dan rok yang menarik dan bisa ZALORAns contek untuk outfit daily kamu!

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama