Ide Mix and Match Outfit Baju Putih, Stylish dan Anti Boring!

Siapa sih yang tidak punya baju berwarna putih? Pasti setidaknya ada satu di lemarimu bukan? Baju putih sudah menjadi salah satu outfit wajib dimiliki, karena sangat mudah di mix and match dengan fashion item lainnya. Selain itu, baju putih yang merupakan warna netral ini, cocok dipakai di segala tema dan acara. Dengan mix and match yang tepat, baju putih bisa menyempurnakan look mu agar tidak membosankan.

Bagaimana cara mix and match baju putih agar terlihat stylish dan modis? Yuk, simak beberapa ide mix and match outfit baju putih berikut

Stylish dan Modis, Inspirasi Outfit Baju Putih Anti Gagal

Baju Putih dengan Obi Belt

Source : Pinterest

Obi belt bisa dijadikan pemanis pada outfit mu. Penggunaan obi belt akan memberikan siluet tubuh yang ramping dan slim. Pilih warna obi belt yang senada dengan warna celana atau rok mu. Jika kamu memakai bawahan berwarna gelap, kamu bisa pilih obi belt dengan warna yang lebih cerah. Selain itu, kamu juga bisa memadukan obi belt dengan dress putih. 

Kemeja Putih Oversize dengan Celana Kain

Source : Pinterest

Kemeja putih adalah item yang wajib ada di lemari. Perpaduan kemeja putih dengan celana kain membuat look mu semi formal dan rapi, namun look ini juga cocok dipakai untuk hangout bersama teman-teman. Pilih celana dengan potongan lurus serta sepatu berwarna senada dengan celana yang kamu pakai.

Kemeja Putih dengan Vest 

Source : Pinterest

Apakah kamu sering melihat drama korea? Nah, pasti kamu pernah melihat para pemainnya memakai outfit kemeja putih yang dipadukan dengan vest. Perpaduan ini sangat casual dan eye catching. Kamu bisa pakai vest polos maupun motif. Looknya yang casual akan semakin lengkap dengan paduan sneakers favoritmu. Untuk bawahannya kamu bisa memakai jeans, rok, atau celana kain.

Baju Putih dengan Sleeveless Blazer

Source : Pinterest

OOTD ini sangat cocok dipakai untuk outfit kerja karena looknya yang formal dan rapi. Jika baju mu sudah putih polos, kamu bisa menambahkan sleeveless blazer warna lain dengan motif garis vertikal atau bisa juga pilih warna polos. Lalu, pilih warna celana yang senada dengan warna sleeveless blazer kamu.

Baju Putih dengan Jeans

Source : Pinterest

Jeans memang menjadi andalan outfit setiap orang. Mix and match baju putih dengan celana jeans merupakan perpaduan yang simple tapi tetap modis. Look ini terlihat casual dan santai. Kamu bisa memakai sneaker putih untuk look yang casual.

Selain itu, jika kamu ingin terlihat casual namun tetap menunjukkan sisi feminim mu, sentuhan heels warna basic seperti hitam menjadi pilihan yang serasi. Pakailah tas dengan warna hitam atau coklat sebagai pemanis.

Baju Putih dengan Blazer

Source : Pinterest

Blazer identik dengan look formal. Mix and match baju putih baik kaos maupun kemeja dengan blazer warna basic seperti hitam atau nude sangat membuatmu stunning! Jika tidak ingin terlihat terlalu formal, kamu bisa padukan dengan celana jeans dan sneakers atau heels.  

Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi mix and match outfit baju putih yang kekinian. Jangan lupa untuk sesuaikan dengan kepribadian dan look yang kamu inginkan.

Mau beli aneka outfit serba putih dengan berbagai model? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai diskon dan penawaran menarik khusus untuk kamu!

Penulis : Fitrian Nurentama