Gamis Putih Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Kesederhanaan dan fleksibilitasnya gamis putih mampu menciptakan tampilan yang elegan dan fresh bagi kamu. Selain itu, warna putih memberikan kesan kesucian, keanggunan, dan kebersihan yang cocok untuk berbagai acara, baik formal maupun santai. Gamis putih juga mudah kamu padu padankan dengan aneka aksesori dan warna lainnya, sehingga kamu bisa menampilkan kesan yang berbeda-beda dengan sentuhan kecil. 

Namun, kira-kira gamis putih cocok dengan jilbab warna apa saja ya? Untuk membantumu menemukan warna jilbab yang tepat. Berikut ini ada beberapa pilihan warna jilbab yang cocok dengan gamis putih yang bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Rekomendasi Warna Jilbab untuk Gamis Putih

Berikut ini adalah rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk gamis putih kesayangan kamu.

Milo

Source : Pinterest

Paduan antara gamis putih dengan jilbab warna milo menciptakan kontras yang hangat dan menarik. Gamis putih yang bersih dan netral akan menjadi latar belakang yang sempurna bagi jilbab warna milo. Kombinasi dua warna ini memberikan kesan yang lembut namun tetap penuh kehangatan, menciptakan tampilan yang cocok untuk berbagai kesempatan, dari acara formal hingga santai.

Pink Salem

Source : Hijab inspiration

Jilbab warna pink salem berhasil memberikan sentuhan feminin dan lembut bagi pemakainya. Sehingga membuat kombinasi antara gamis dan putih dengan jilbab pink salem ini bisa memberikan sentuhan feminin dan lembut. Sebagai tambahan, kamu bisa memadukannya dengan aksesoris berupa tas coklat dan sneakers berwarna putih.

Putih

Source : Fort City School

Kombinasi antara gamis putih dengan jilbab warna putih menghasilkan tampilan yang penuh dengan kesederhanaan dan kesucian. Paduan ini menciptakan kesan yang harmonis dan serasi yang juga menciptakan tampilan elegan dan minimalis. Jadi tak ayal jika kombinasi seperti ini sering dijumpai untuk acara religius seperti Idul Fitri dan Idul Adha.

Silver atau Abu Muda

Source : Fort City School

Sentuhan mewah yang dihasilkan jilbab warna silver cocok dipadukan dengan gamis putih. Menjadikan tampilan kamu lebih elegan dan menawan dengan sentuhan modern. Selain itu, kombinasi gamis putih dan jilbab warna silver ini bisa memberikan kesan bersih dan rapi lho.

Hitam

Source : Pinterest/Bishara

Perpaduan antara gamis putih dengan jilbab warna hitam menciptakan tampilan yang kontras, elegan, dan tegas. Gamis putih memberikan kesan cerah dan bersih, sementara jilbab hitam menambahkan kedalaman dan keanggunan pada penampilan. Sehingga bisa memberikan nuansa berkelas yang elegan. 

Itulah dia berbagai kombinasi jilbab yang cocok jika dipakai bersama gamis putih. Semoga artikel di atas menjawab pertanyaan kamu tentang gamis putih cocok dengan jilbab warna apa ya.

Beli aneka gamis putih dan jilbab pilihan dari berbagai brand original di Zalora. Nikmati diskon hingga potongan harga di setiap pembeliannya.

Penulis : Alfianita Karismawati