Gamis Polos, Simple dan Modis Terbaru 2023

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah kamu tipe orang yang lebih suka baju polos tanpa motif? Gamis polos salah satunya! Gamis ini tidak memiliki motif, cetakan, atau hiasan yang rumit pada kainnya. Sebaliknya, pakaian ini terbuat dari bahan yang berwarna solid dan sederhana, seringkali dalam warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, atau biru navy. Gamis polos biasanya sangat sederhana dalam desainnya, fokus pada bentuk kerah, potongan, dan bahan yang berkualitas.

Pilihan gamis polos sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dalam gaya minimalis. Gamis ini memberikan tampilan yang clean dan serbaguna yang mudah di mix and match dan dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik sehari-hari maupun acara-acara formal. 

Salah satu keunggulan gamis polos adalah kemudahan dalam mengkombinasikannya dengan aksesoris, seperti selendang, perhiasan, atau belt, sehingga kamu dapat mengubah tampilan sesuai dengan kebutuhan dan seleramu. Gamis polos juga lebih fleksibel dalam memadukan warna-warna yang berbeda. Untuk lebih mengetahui model gamis polos yang simple dan modis, yuk simak artikel lebih lengkapnya berikut ini!

Inspirasi Gamis Polos yang Simple dan Modis!

1. Gamis Detail Slim Pinggang

Source: zalora

Bingung cari gamis yang cocok untuk outfit formal mu? Gamis dress wanita muslimah ini menjadi pilihan tepat buatmu! Bahannya yang flowy memberi kesan anggun maksimal dengan gaya glamour yang classy. Detail potongan slim fit menyerupai model angkin pada bagian pinggang menampilkan ilusi tubuh yang ramping dan slim. Sentuhan aksen kancing mati pada bagian depan mempermanis tampilan mu yang elegan.

Baca juga : Inspirasi Model Gamis Simple tapi Mewah

2. Gamis Ruffle

Source: zalora

Jangan salah, gamis polos bukanlah outfit yang monoton, dia juga bisa memberikan kesan glam dan mewah lho! Desain tuffle pada bagian roknya membuat baju ini lebih tampak flowy dan bertekstur. Ditambah dengan sentuhan manik-manik mutiara putih di sepanjang tepi ruffle menambah keestetikan dan mempermanis tampilan gamis ini. Oleh karenanya, gamis ruffle ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani acara formal mu. 

3. Gamis Classy Tile Polkadot

Source: zalora

Dress gamis dengan paduan bahan tile memang tampak mewah dan cocok dipakai untuk outfit kondangan maupun acara formal lainnya. Tile dengan pattern polkadot serta bagian lengannya yang balon, menjadi pesona glamour gamis ini. Gamis dengan model potongan A-line yang dikombinasikan dengan sentuhan belt membuat tampilan mu lebih ramping. Apalagi terdapat aksen payet dibagian dada dan leher semakin mempercantik OOTD mu.

Baca juga : Outer Brokat untuk Gamis Agar Makin Anggun dan Elegan

4. Gamis Detail Ruffle Bahu

Source: zalora

Dress gamis berwarna hitam ala cewek mamba memang menjadi comfort color bagi sebagian besar wanita. Mungkin kamu juga? Warnanya yang netral dan termasuk kategori warna monokrom, memudahkan kamu mix and match dengan fashion item atau aksesoris apapun. 

Detail ruffle pada bagian bahu mempertegas bahumu dan memberi kesan badan yang tegap. Selain itu, terbuat dari bahan crinkle yang halus dan lembut sehingga tidak panas dan tidak menerawang jadi lebih nyaman, serta memberi efek flowy yang jatuh. Gamis muslim ini cocok dipakai untuk acara acara formal maupun casual.

5. Gamis Ruffle dan Tali Samping

Source: zalora

Bila sebelumnya gamis dengan ruffle di kedua sisi bahu, kali ini detail ruffle yang hanya menutupi salah satu bahu menjadi aksen unik pada gamis ini. Potongan A-line yang loose dengan bahan yang lembut membuatmu nyaman saat mengenakannya. Selain itu, ada tali di bagian salah satu pinggang yang bisa di adjust menyesuaikan bentuk tubuhmu, sehingga lebih terlihat slim dan jenjang. Outfit ini sangat cocok dipakai saat hangout santai maupun acara-acara formal.

Baca juga : Inspirasi OOTD Gamis Hitam Remaja, Simple dan Manis!

Koleksi gamis polos yang simple dan modis di atas bisa kamu dapatkan di ZALORA! Itulah beberapa look berbusana dengan gamis yang bisa kamu contek untuk tampilan yang lebih tertutup dan anggun.

Lagi cari busana gamis yang elegan tapi murah? Dapatkan semua koleksi gamis favoritmu hanya di ZALORA dan nikmati berbagai promo menarik lainnya.

Penulis: Fitrian Nurentama